Twice Bagikan Teaser Individu Jeongyeon dan Tracklist Album Baru ‘Feel Special’

0

by Ilham R.

Akankah Girl group Twice bersama CEO JYP Entertainment Park Jinyoung bisa memecahkan rekor ’12 Hit Berturut-turut’?

Twice yang akan comeback pada 23 September mendatang, merilis tracklist album yang berjudul ‘Feel Special’ setelah mereka membagikan teaser individu Jeongyeon lewat akun resmi pada hari Selasa (10/09) kemarin.

Video Teaser Individu Jeongyeon / Credit: JYP Entertainment

Setelah merilis teaser individu Nayeon, Twice merilis teaser individu Jeongyeon dengan konsep lagu terbaru mereka ‘Feel Special.’ Jeongyeon yang muncul dengan mengenakan gaun merah dan menatap kamera dengan tatapan matanya yang mempesona. Kombinasi musik yang memancarkan suasana mimpi dan pesona misterius dari Jeongyeon semakin menimbulkan rasa penasaran tentang album baru ini.

Tracklist ‘Feel Special’ Twice / Credit: JYP Entertainment 

Jika dilihat berdasarkan tracklist yang dibagikan, lagu utama ‘Feel Special’ memiliki lirik dan melodi yang ditulis langsung oleh Park Jinyoung. Park Jinyoung bersama Twice melahirkan lagu-lagu hits seperti ‘SIGNAL’ dan ‘What is Love?.’ Lee Woomin yang bergabung sebagai komposer dalam lagu ‘KNOCK KNOCK’ dan ‘What is Love?’ juga terlihat namanya sebagai komposer dalam lagu ‘Feel Special’ sehingga menambah penantian penggemar terhadap comeback Twice kali ini.

Serta lagu ke-7 ‘Breakthrough’ adalah single jepang mereka yang sudah dirilis pada bulan Juli lalu. Lagu ini mendapat sertifikat album platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang. Di comeback kali ini mereka menambah lagu ‘Breakthrough’ dengan versi Korea sebagai hadiah.

‘Feel Special’ adalah lagu Twice setelah mereka merilis lagu ‘FANCY’ pada bulan April lalu setelah 5 bulan lamanya. Mulai dari debut mereka sampai sekarang, mereka berhasil memecahkan rekor ’11 Hit Berturut-turut’ dan ini semakin ditunggu apakah mereka juga bisa memecahkan rekor ’12 Hit Berturut-turut’ dengan comeback kali ini.

Mini album Twice ke-8 akan dirilis pada 23 September mendatang pada pukul 6 sore KST di seluruh situs musik.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1807900

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here