TVXQ X SuJu Akhirnya Release Poster Acara Perjalanan ke Indonesia

0

by Aisya J.

Poster Analog Trip yang dibintangi TVXQ dan Super Junior / credit = Youtube Originals Analog Trip

Enam laki-laki tampan yang terdiri dari dua anggota TVXQ dan empat anggota Super Junior berkeliling Indonesia dengan hanya mengenakan backpack saja. Perjalanan spesial yang bertujuan untuk menemukan hal baru dari mereka tersebut akan segera diungkap di Youtube dengan judul ‘Analog Trip in Indonesia’.

Hari ini (11/09) pihak Youtube Originals yang menggarap program Analog Trip mengatakan, “Analog Trip yang menampilkan liburan khusus yang dibuat untuk Yoon Ho dan Chang Min TVXQ serta Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae Super Junior akan dirilis di Youtube pada 9 Oktober mendatang.” 

Analog Trip merupakan liburan khusus yang diberikan kepada mereka yang telah bekerja selama 10 tahun lebih dimulai sejak mereka remaja. Yoon Ho, Chang Min, Lee Teuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae memulai liburan dengan mengenang kembali ke tahun 2002 ketika mereka trainee seperti orang biasa lalu memulai backpacking dengan hanya satu panduan buku perjalanan dan mereka berbagi kehangatan dan kenangan tentang masa lalu mereka yang menyerahkan semua yang mereka miliki untuk mimpi.

Lebih dari itu, persahabatan yang erat dari keenam pria yang menikmati proses perjalanan mereka, selalu rendah hati meski telah menjadi orang terkenal, penampilan serta emosi mereka yang tulus dan jujur yang belum pernah terlihat dalam siaran.

Mereka yang telah bekerja keras selama lebih dari satu dekade menikmati backpacking seperti anak kecil yang sedang melakukan study tour, keenamnya saling memperhatikan satu sama lain dan saling berbagi cerita masa lalu bersama .

Poster teaser yang juga dirilis pada hari ini memperlihatkan punggung dari Yoon Ho, Chang Min, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae yang sedang menikmati pemandangan di depan mereka. Sambil menggendong tas ransel, mereka melihat ke arah yang sama dan saling merangkulkan tangan di bahu.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1808402

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here