Rilis Teaser Individu, Momo Twice Pancarkan Aura Maut

0

By Ilham R.

Teaser Individu Momo / Credit: JYP Entertainment

Anggota grup Twice Momo memancarkan auranya yang mematikan.

Twice membagikan teaser individu Momo dengan konsep album baru ‘Feel Special’ pada akun resmi Twice pada hari ini (11/09).

Momo muncul dengan memakai dress panjang berwarna hitam dengan mood chic membuat hati fans bergetar saat melihatnya. Terutama latar belakang dan suasana yang menggoda memaksimalkan aura maut dari Momo menambah rasa penasaran penggemar terhadap comeback Twice kali ini.

‘I Feel Special’ adalah lagu baru yang ditulis dan diaransemen langsung oleh Park Jinyoung yang berhasil membuat lagu-lagu hits setelah Twice merilis ‘FANCY’ pada Juli lalu.

Setelah berhasil dengan ‘SIGNAL’ dan ‘Whats is Love?’ Park Jinyoung dan Twice akan bekerja sama sekali lagi untuk melahirkan lagu mega hit lainnya.

Twice telah berhasil menjaga rekor “11 Hit Berturut-turut” semenjak debut hingga sekarang menarik banyak perhatian pada kinerja dan setiap kegiatannya yang akan comeback dengan lagu ‘I Feel Special.’

Mini album ke-8 Twice ‘I Feel Special’ akan dirilis melalui seluruh situs musik pada 23 Oktober mendatang pukul 6 sore KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1808368

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here