Naver NOW ‘Kang Daniel Show’ Akan Menghiasi Liburan Chuseok

0

by Ilham R.

Poster ‘Kang Daniel Show’ / Credit: Naver NOW

Bertepatan dengan Hari Raya Chuseok, penyanyi Kang Daniel akan mengisi programnya sendiri yang berjudul Kang Daniel Show di Naver live audio streaming service NOW .

Kang Daniel Show adalah acara yang dipandu langsung oleh Kang Daniel di aplikasi Naver NOW setiap jam 3 siang dari tanggal 11 September hingga 15 September mendatang. Kang Daniel akan memperlihatkan kecakapannya dalam berbicara dan keunikan program ini dari program lainnya. Para penggemar terutama sudah tidak sabar melihat pesona seperti apa yang akan Kang Daniel tampilkan melalui audio show ini.

Kang Daniel Show akan berjumlah 4 episode dan Kang Daniel sebagai spesial host akan membicarakan tentang film atau lagu yang ingin didengar oleh para penggemar dengan cerita baru setiap harinya.

Pada episode hari ini (11/09) Kang Daniel akan menyiarkan lagu yang ingin ia perdengarkan pada liburan Chuseok kali ini. Mulai dari Hip Hop hingga Ballad dan berbagai macam genre lainnya, Kang Daniel akan memilih langsung berbagai macam genre dan memperdengarkan playlist buatannya yang akan menghilangkan kebosanan pendengar.

Pada episode 12 September mendatang, Kang Daniel memperkenalkan film yang ingin ia tonton bersama pada liburan panjang kali ini. Diharapkan dapat menjadi hari istimewa yang bisa memperlihatkan selera Kang Daniel lewat acara ini.

Terutama pada episode 13 September dimana hari itu adalah Hari Raya Chuseok, akan dihadirkan orang yang ingin ditemui Kang Daniel yaitu Rapper Gray. Mereka berdua yang sebelumnya bertemu di salah satu variety show akan bercerita tentang diri mereka dan kabar tentang kehidupan masing-masing.

Selanjutnya pada tanggal 14 September Kang Daniel akan menyiarkan lagu yang ingin ia dengarkan di penghujung liburan. Ia akan menyiapkan playlist untuk para penggemar yang bersedih karena liburan panjang Chuseok akan segera habis. Sedangkan pada tanggal 15 September Naver akan menyiarkan 4 episode dari awal episode hingga akhir (11/09-14/09) untuk para fans yang belum sempat menonton.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1808460Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here