Lee Dong Wook dalam Hell Is Other People: Penjahat di Malam Hari, Penakluk Hati di Siang Hari

0

By Aisya J.

Aktor Lee Dong Wook / credit = Kingkong by Starship

Aktor Lee Dong Wook memamerkan visual yang menyejukkan hati.

Hari ini (11/09) agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship merilis beberapa behind the scene dari lokasi syuting drama Lee Dong Wook, di mana ia berperan sebagai dokter gigi bernama Seo Mun Jo dalam serial drama Hell Is Other People.

Dalam foto itu, terlihat Lee Dong Wook mengenakan kemeja berwarna pastel, jaket krem, dengan senyum lembut nan menawan. Ia menarik perhatian dengan pesonanya yang memandang seseorang dengan tatapan halus serta mata yang menatap langsung ke kamera.

Dalam foto-foto tersebut, Lee Dong Wook menatap ke suatu tempat sambil menunjukkan ekspresi misterius yang membuat kita penasaran. Tidak seperti di malam hari, dia terlihat hangat dan memamerkan visual yang menyegarkan dan berubah 180 derajat menjadi Seo Mun Jo, seorang dokter gigi yang ramah di siang hari.

Lee Dong Wook mengejutkan penonton dengan menantang dirinya bermain dalam drama bergenre baru dalam serial berjudul Hell Is Other People. Lee Dong Wook diterima sangat baik dengan akting yang memukau dimana ia menampilkan berbagai sisi dari Seo Mun Jo yang merupakan pembunuh yang menakutkan dan penuh misteri yang juga adalah seseorang yang dikenal lembut dan dandy.

Khususnya, Lee Dong Wook diketahui terus berkonsultasi dengan sutradara untuk menangkap warna karakter dan bukan hanya menunjukkan visual. Karena ini semakin banyak yang menantikan penampilan Seo Mun Jo yang akan disajikan Lee Dong Wook.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1808508

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here