Lee Chanhyuk AKMU Luncurkan Novel Pertamanya

0

by Aisya J.

Lee Chanhyuk AKMU / credit = YG Entertainment

Lee Chanhyuk yang merupakan salah satu member dari grup duo kakak beradik Akdong Musician (AKMU) akan merilis novel pertamanya bersamaan dengan perilisan album terbaru AKMU.

Hari ini (11/09) di website resmi mereka, YG Entertainment memposting poster untuk novel Lee Chanhyuk yang berjudul “Fish Meets Water.”

Dalam poster, terlihat setengah wajah Lee Chanhyuk tertutup novel dan hanya memperlihatkan matanya yang melirik ke suatu tempat. Lalu di bawah tertulis nama novel berjudul berjudul “Fish Meets Water” serta gambar ikan kecil.

Khususnya, novel berjudul “Fish Meets Water” dan album ketiga AKMU bertajuk “SAILING” ternyata saling berhubungan sehingga para penggemar dapat memahami pandangan dunia dari sisi Lee Chanhyuk.

Novel pertama Lee Chanhyuk berjudul “Fish Meets Water” akan dijual pada tanggal 17 September dan secara resmi akan diterbitkan pada tanggal 26 September mendatang. Sehari sebelum peluncuran novel pada tanggal 25 September, album ketiga AKMU bertajuk “SAILING” akan dirilis terlebih dahulu.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1808524

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here