Kesan Ong Seongwoo dalam Drama ‘At Eighteen’ “Aku mendapat harapan untuk berkembang”

0

by Ilham R.

Aktor Ong Seongwoo / Credit: Fantagio

Aktor Ong Seongwoo yang sebelumnya tergabung dalam grup Wanna One menyelesaikan drama Senin-Selasa JTBC At Eighteen dan mengatakan “Aku mendapat harapan untuk berkembang.”

Ong Seongwoo mengunggah fotonya sambil memegang naskah terakhir dari At Eighteen pada akun sosial media resmi dari agensinya, Fantagio pada Selasa pagi (10/09).

Melalui Fantagio ia mengungkapkan “Aku bertemu Junwoo pada musim semi yang penuh kebaikan, setelah melalui musim panas bersama Junwoo, datang waktu di mana aku harus meninggalkan Junwoo di awal musim gugur ini” 

“Aku ingat ketika aku masih malu dan sangat kurang dalam karya pertamaku ini. Tetapi setelah ini berakhir dan melihat ke belakang, aku bersyukur dan berterima kasih bahwa aku bisa merasakan kekurangan dan malu pada saat itu,” katanya.

Dan juga ia menambahkan “Melalui perasaan ini aku mendapat harapan bahwa aku akan berkembang, sama seperti Junwoo berkembang. Aku sangat senang bisa bertemu dengan orang-orang yang baik melalui drama ini bersama. Aku pikir aku akan terus mengenang momen ini selama hidupku.”

Ong Seongwoo mengungkapkan rasa terima kasihnya “Aku sangat berterimakasih kepada seluruh penonton yang mencintai Junwoo dan At Eighteen. Terakhir, aku ingin berterima kasih juga kepada Welo (fanclub) yang menjadi penghiburku dan kepada keluarga At Eighteen yang merupakan kekuatan pendorong di belakangku. Aku akan menjadi Ong Seongwoo yang berusaha menjadi lebih baik di masa depan.”

Ong Seongwoo menjadi pemeran utama pria dan memerankan karakter Junwoo dalam At Eighteen. Ia menunjukkan potensinya sebagai aktor dengan keseriusan dan kualitas aktingnya yang baik.

Episode terakhir At Eighteen berakhir tadi malam (10/09).

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1807608

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here