D1CE Selesaikan Promosi Debut Mereka

0

by Aisya J.

D1CE / credit = D1CE Entertainment

Pada tanggal 10 September, D1CE menyelesaikan promosi untuk album debut ‘Wake up: Roll the World’ di program musik SBS MTV The Show. D1CE direncanakan rehat sebelum mengeluarkan album baru berikutnya.

Sebelum debut resminya, D1CE yang telah banyak menerima perhatian melalui berbagai program audisi, mengadakan event kecil yang ditujukan untuk fans mereka yang telah menunggu debut mereka. Dalam event itu, para member D1CE diketahui berkomunikasi secara dekat dengan fans.

D1CE juga aktif menyapa para fans di media sosial. Group D1CE dan setiap membernya memiliki akun media sosial sendiri untuk selalu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan juga membagikan kegiatan mereka sehari-hari.

D1CE tampil di acara musik dengan debut album yang berjudul “Wake Up” dan menunjukkan karisma yang menyegarkan dari anak muda. Perwakilan dari D1CE Entertainment menyampaikan, “Terima kasih banyak atas cinta para fans yang luar biasa. Berkat dukungan para penggemar, D1CE dapat menyelesaikan panggung debut dengan baik. Kami mohon kedepannya untuk selalu menantikan kegiatan dari D1CE.”

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1808410

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here