‘At Eighteen’ Akhiri Dramanya dengan Rating Sempurna

0

by Ilham R.

Cuplikan drama At Eighteen / Credit: JTBC

Drama Senin-Selasa JTBC ‘At Eighteen’ yang menampilkan masa pertumbuhan anak-anak remaja yang emosional dan intens di suatu musim panas memberikan kesan yang mendalam kepada penonton hingga di akhir episode.

Rating dari drama At Eighteen yang ditulis oleh Yoon Kyeongah dan diproduksi oleh Sim Nayeom yang berakhir pada tanggal 10 Oktober kemarin mencapai skor nasional 3,9% menurut Nielsen Korea dan 4,9% untuk wilayah ibu kota. Drama ini menempati peringkat pertama (2 September hingga 8 September dari Good Data Corporation) di antara semua drama dan berada di puncak daftar selama tujuh minggu berturut-turut untuk slot drama Senin-Selasa dan mendapat cinta hingga akhir episode.

Junwoo (Ong Seongwoo) yang berusaha mengejar mimpinya dengan cara lebih rajin daripada anak lainnya. Selesai mengikuti kompetisi seni, Junwoo pergi menemui ibunya yang tinggal sendirian. Namun, Junwoo yang datang untuk melihat ibunya di sana dengan segala sesuatu yang tersembunyi darinya, memutuskan untuk tinggal dan berjanji untuk tetap bersama ibunya.

Junwoo mendapat izin untuk mengencani Soobin setelah ia menemui ibu Soobin (Kim Sunyoung). Walaupun tahu perpisahan akan datang, Junwoo berkata kepada Soobin, “Hanya karena aku akan pergi ke ibu bukan berarti kita sudah selesai. Ayo kita tunggu sedikit di posisi kita masing-masing” katanya sembari tersenyum. Mereka berbagi kebahagian setelah mendengar kabar bahwa Junwoo memenangkan kompetisi seni. Mereka berdua saling berhadapan lagi tepat sebelum perpisahan, membuat hati mereka menangis hingga mengakui perasaan mereka yang tak tertahankan dan saling berpelukan.

At Eighteen mendapat penilaian baik karena memperlihatkan perkembangan yang matang dan perubahan dari remaja yang masih emosional hingga menjadi dewasa. Dan juga ditambah dengan para pemain seperti Ong Seongwoo, Kim Hyanggi, Sin Seungho, dan Kang Kyiong.

Setelah At Eighteen berakhir akan dilanjutkan dengan drama terbaru dari JTBC yang berjudul ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency.’

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1808447

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here