Blackpink Bagikan Behind The Scenes Tour di Australia, Kampung Halaman Rosé

0

by Aisya Julia

Blackpink / credit = YG Entertainment

Blackpink membagikan kisah dibalik tour mereka di Australia dan Macau.

Pada tanggal 8 September melalui akun resminya, YG Entertainment merilis episode 14 BLACKPINK DIARY yang menampilkan cerita konser mereka di Macau serta di kampung halaman Rosé di Australia.

Dalam video, terlihat para fans Macau menyambut para anggota dengan sorakan nyaring ‘Kami mencintai Blackpink!’ Juga sebelum konser dimulai, Lisa dan Jisoo saling memotret satu sama lain yang menciptakan suasana panggung seperti tempat pemotretan ditambah sorakan penonton yang menyambut semua anggota Blackpink.

Setelah menyelesaikan penampilan, Jisoo bertanya, “Bagaimana perasaanmu malam ini?” lalu para fans menjawabnya dengan teriakan bahwa mereka senang. Ditambah Jenni mengatakan, “Butuh waktu lama untuk tampil di Macau. Aku sangat senang bisa melihat kalian semua.” Rosé berkata, “Kami akan menjaga momen yang sangat istimewa ini untuk waktu yang lama”, lalu ditutup dengan Lisa, “Aku harap kita kembali lagi bertemu segera. Terima kasih, aku cinta kalian.”

Setelah itu konser berakhir, terlihat anggota Blackpink dengan penampilan natural mereka bertolak ke Australia. Rosé yang pertama kali tiba di Melbourne memperkenalkan Degrave Street, “Akhirnya aku pulang. Ketika masih SMP aku selalu datang ke jalanan untuk membeli jus. Ini adalah jalanan favoritku.” 

Selanjutnya, kerumunan besar para fans sudah menunggu di Rod Laver Arena, tempat berlangsungnya konser mereka di Melbourne. Penggemar Australia menyampaikan kesannya terhadap Blackpink seperti, ‘Blackpink penuh percaya diri’ ‘Blackpink punya lagu yang membuat kecanduan dan mereka sangat cantik’ ‘Warna musik dan style Blackpink berbeda dari grup lain’ ‘Anggota Blackpink memiliki kepribadian yang berbeda yang membuat mereka lebih istimewa,’ dan masih banyak lagi. 

Selama konser berlangsung, Rosé mengatakan, “Suatu kehormatan untuk dapat kembali ke kampung halamanku dan tampil di depan kalian semua seperti ini. Seperti lagu “Coming Home” yang ditampilkan pada solo stage, Melbourne memiliki tempat khusus dihatiku,” lalu para penonton hall berteriak memenuhi isi ruangan.

Saat ini Blackpink sedang menyiapkan private stage untuk para penggemar untuk merayakan 3 tahun debut yang jatuh pada 8 Agustus kemarin. 2019 PRIVATE STAGE [Chapter 1] akan diadakan di Olympic Hall yang berlokasi di Olympic Park pada 21 September mendatang pukul 13.00 KST. dan 18.00 KST.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1806820 

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here