‘Vagabond’ Lee Seung Gi X Bae Suzy Rilis Poster Para Karakter

0

by Ilham R.

Poster Vagabond / Credit: Celltrion Entertainment

Sorot mata tajam dari Lee Seung Gi dan Bae Suzy dalam poster individu mereka dalam drama jumat-sabtu terbaru SBS Vagabond telah dirilis bersamaan dengan poster 12 orang pemain yang menunjukkan aura mereka.

Vagabond yang akan disiarkan pertama kali pada tanggal 20 mendatang adalah sebuah drama tentang seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan pesawat penerbangan sipil yang akan mengungkap skandal besar negara yang ia temukan di bawah kedok kebenaran.

Ini adalah melodrama aksi mata-mata yang menampilkan petualangan Vagabond yang berbahaya dan gamblang, yang kehilangan keluarga, anggota, dan bahkan nama mereka. Produksi film ini menghabiskan waktu 1 tahun lamanya dengan mengambil lokasi syuting di luar negeri yaitu Maroko dan Portugal.

Lee Seung Gi dan Bae Suzy yang dalam poster mereka berdua sedang memegang pistol memberikan energi yang tak biasa dari aura keduanya. Lee Seung Gi menunjukkan kemarahannya dengan wajah yang bercampur keringat dan darah yang dapat membuat siapapun takut untuk melihatnya. Bae Suzy yang juga memancarkan kharisma agen Black One yang mengenakan jas hujan hitam dan mengarahkan pistol ke lawannya dengan raut wajah rumit di tengah derasnya hujan. Ini merupakan poster puncak dari drama tersebut dan membangkitkan rasa ingin tahu dari penonton tentang kisah keduanya.

Poster grup yang menyatukan 12 pemain termasuk  Lee Seung Gi, Bae Suzy, Shin Sungrok, Moon Junghee, Baek Yoonsik, Moon Sungkeun, Lee Kiyoung, Lee Minyoung, Kim Minjong, Jung Mansik, Hwang Bora dan Kim Junghyun menghadirkan suasana yang tegang. Orang-orang ini yang berdiri di garis depan pengejaran. Pemburu kebenaran yang disembunyikan setelah kecelakaan pesawat sipil yang jatuh seolah-olah menggambarkan karakter mereka masing-masing dalam poster grup lewat ekspresi wajah dingin, sorot mata yang penuh tanda tanya dan suasana yang asing.

Vagabond disutradari oleh Yoo Insik yang telah menyutradarai drama Giant, History of a Salaryman, dan Incarnation of Money. Jang Yeongcheol dan Joeng Gyeongsun yang bekerjasama dengan Yoo Insik berpartisipasi dalam tim produksi drama-drama tersebut. Selain itu, Lee Gilbok sutradara drama yang menunjukkan keindahan sinematik yang luar biasa melalui My Love from The Star dan Romantic Doctor, Teacher Kim bergabung dalam tim produksi kali ini.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1807014

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here