Tayangkan Acara Fan Meeting, Rating Running Man Melonjak

0

by Aisya J.

Cuplikan Running Man yang tayang kemarin (08/09) / credit = SBS

Akhirnya Running Man menayangkan acara fan meeting ‘Running-Gu’ yang diadakan sebagai perayaan Running Man yang telah 9 tahun mengudara.

Menurut Nielsen Korea, Running Man yang disiarkan kemarin (08/09) mempertahankan tempat pertama dan pada saat yang sama melampaui King of Mask Singer yang tayang di MBC dan The Boss Has Donkey Ears yang tayang di KBS2, dengan kenaikan 3,2% di bagian kedua acara (berdasarkan penonton di wilayah metropolitan.)

Pada siaran kemarin, Running Man masih melanjutkan pertandingan couple. Dengan bintang tamu Sunny SNSD, Sunmi, aktris Kim Yewon, dan pembawa berita Jang Yewon, Running Man melakukan pertandingan psikologis dengan mengangkat konsep dewa dan memunculkan Dewa Cahaya, Dewa Kegelapan, dan Para Manusia.

Saat game dimulai mereka mulai memecahkan teka-teki satu persatu dan menyadari bahwa dewa kegelapan dapat menjadi dewa segalanya. Lalu pada akhir pertandingan Haha dipilih sebagai dewa kegelapan. Benar saja, Haha adalah dewa kegelapan dan Sunny adalah dewa cahaya yang membawa dewa cahaya dan para manusia menang.

Setelah pertandingan selesai, siaran Running Man dilanjutkan ke bagian kedua yang menayangkan acara fan meeting Korea pertama mereka. Para anggota berkeringat dan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan tarian kelompok dan tarian pasangan untuk ditampilkan pada fan meeting. Di hari fan meeting digelar, Running Man mengumpulkan lebih dari 2500 penggemar yang berkumpul di sebuah hall.

Sebelum fan meeting dimulai, kru produksi mengumumkan misi, “Carilah Spy!” Para member dibuat  bingung dengan perkataan kru karena dalam fan meeting mereka harus mencari spy. Para penonton mengetahui siapa spy dan tim produksi mengatakan bahwa teriakan penonton menjadi salah satu petunjuk untuk mencari spy.

Mulai dari opening, fan meeting Running-Gu terlihat berbeda. Melalui sebuah misi, para anggota Running Man naik ke panggung dengan pakaian bagus kecuali Yoo Jae Suk yang mengenakan pakaian tahanan dan menyanyikan ‘Only One For Me’ milik BTOB. Adegan ini mencatatkan peringkat rating tertinggi mencapai 7,8%.

Fans menyambut para anggota dengan sorakan antusias dan Ji Suk Jin meneriakkan, “Race Start” yang merupakan slogan resmi Running Man untuk memulai fan meeting Running-Gi

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1806987

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here