Taeyon “Member SNSD Adalah Teman Seumur Hidupku”

0

by Ilham R.

Taeyon SNSD / Credit: High Cut

 Taeyon SNSD (Girl’s Generation) memamerkan pesonanya dengan visual yang menarik.

Taeyon membagikan foto pemotretan yang menakjubkan melalui majalah Star Style ‘High Cut’ yang dirilis pada hari ini (05/09).

Dalam foto pemotretan, Taeyon mencerminkan karakter dan gayanya dengan lipstick merah yang cool, lipstick pink yang elegan, dan lipstick coral yang anggun. Dengan kulit putih dan bening, Taeyon meninggalkan kesan yang benar-benar menggambarkan dirinya. 

Taeyeon yang telah mengungkapkan bahwa dia adalah “Codeok” (Sebutan bagi penggila kosmetik) sangat menyukai kosmetik sehingga dia berpikir tentang kolaborasi antara musik dan Kosmetik. Ini adalah alasan mengapa masing-masing warna dan bentuk make-up memberikan ekspresi, pose, dan suasana yang sempurna.

Taeyon SNSD / Credit: High Cut

Selanjutnya, Taeyon dalam interviewnya bersama JTBC Begin Again 3 menyebutkan “Aku ingin memperlihatkan suaraku seperti biasa. Aku sudah cukup memperkirakan bahwa saat busking aku pasti kesulitan, dan terbatas karena ini busking pertamaku. Aku banyak dibantu dengan para staff, berkat itu aku melakukan penampilan yang memuaskan. Aku sangat memikirkan sampai dengan bagian yang detail.”

Saat ditanya bagaimana ia berkumpul pada perayaan 12 tahun bersama member SNSD, Taeyon menjawab “Bulan Agustus adalah ‘bulan pesta’ bagi para member SNSD. Karena pada bulan itu ada hari ulang tahun member dan bulan debut SNSD, biasanya akhir bulan Juli kami sudah sibuk membicarakan apa yang akan kami lakukan pada bulan itu. Kali ini kami berkumpul bersama untuk mengobrol dan bercerita dengan santai sambil memakan makanan yang kami sukai.” Selanjutnya “Aku merasakan bahwa para member adalah temen hidupku sampai kapanpun. Kadang ada waktu jenuh saat aku bekerja, pada saat itulah mereka menjadi penghiburku” tambahnya.

Taeyon adalah artis yang sudah 13 tahun melakoni dunia musik yang sudah dicintai banyak orang. Saat ditanya apakah ada perbedaan terhadap dirinya pada waktu debut dan sekarang, Taeyon menjawab “Waktu dulu aku selalu berfikir bagaimana aku terlihat di depan orang, tetapi sekarang aku berusaha untuk menunjukkan diriku dan warnaku. Aku akan terus menunjukkan taeyon yang bisa mengekspresikan dirinya lewat musik” Jelasnya. 

Pemotretan dan interview Taeyon bersama ‘High Cut’ dapat dilihat pada edisi 247.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1804389 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here