Goo Hyesun Punya Bukti Ahn Jaehyun Mengunjungi Hotel dengan Aktris Wanita

0

by Aisya J.

Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi / credit = Tenasia DB

Konflik rumah tangga Goo Hyesun dan Ahn Jaehyun kali ini menyeret nama aktris populer. Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi adalah nama artis yang terseret dalam kasus ini karena mereka merupakan lawan main Ahn Jaehyun dalam drama terbaru yang akan tayang berjudul People With Flaws.

Kemarin (04/09) Dispatch mengungkapkan isi pesan Ahn Jaehyun dan Goo Hyesun selama dua tahun terakhir. Goo Hyesun menanggapi dengan menuliskan di Instagram pribadinya, “Tahun ini saja dia (Ahn Jaehyun) sudah ganti handphone selama 3 kali. Kalau bisa aku jelaskan, alasan perceraian ini karena Ahn Jaehyun selingkuh. Aku mendengar sangat banyak kabar tentang hubungan asmaranya bersama artis wanita yang saat ini sedang syuting drama, jadi tentu saja aku yang bingung harus percaya atau tidak.”

Goo Hyesun menambahkan, “Hatiku sakit seperti tercabik-cabik oleh pengkhianatannya, di mana ketika dia bilang sibuk, dia adalah orang yang tidak menelpon atau mengirim pesan padaku dengan benar, tetapi ia tersenyum setiap kali ia mendapat pesan kakaotalk dari artis wanita itu. Jadi aku masih membutuhkan waktu untuk kembali menata perasaanku.”

Yang terbaru, Goo Hyesun mengedit tulisan postingan tersebut dengan menambahkan, “Setelah menikah, aku menemukan foto suami (Ahn jaehyun) yang memakai bathrobe sambil makan cemilan bersama aktris wanita.”

Bersamaan dengan tulisan Goo Hyesun yang menyebutkan bahwa ‘Ahn Jaehyun memiliki hubungan dengan aktris wanita yang saat ini syuting drama’, anggapan masyarakat langsung tertuju pada lawan main Ahn Jaehyun dalam drama People With Flaws, yaitu Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi.

Goo Hyesun, Ahn Jaehyun / credit = Tenasia DB

Agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment langsung membantahnya dengan mengatakan, “Spekulasi yang dikatakan Goo Hyesun tentang hubungan aktris kami (Oh Yeon Seo) dengan Ahn Jaehyun sama sekali tidak benar. Mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam drama ini dan berhubungan baik sebagai rekan kerja. Kami akan mengoreksi fakta dan bagian lainnya dan merespon dengan baik.”

Tak terima nama baik aktrisnya dicemarkan, agensi ini mengatakan, “Kami akan mengambil tindakan hukum bagi Goo Hyesun yang memposting artikel spekulatif di sosial media pribadinya dengan menyebarkan fitnah.”

Juga mereka menambahkan, “Kami akan mengambil tindakan hukum bagi yang menyebarkan fakta palsu terkait hal ini dengan melanggar undang-undang tentang penggunaan jaringan informasi dan komunikasi.”

Seperti agensi Oh Yeon Seo, agensi Kim Seul Gi, Noon Company juga menyampaikan, “Kim Seul Gi tidak ada kaitannya dengan masalah Goo Hyesun dan Ahn Jaehyun. Berita hubungan asmara (dengan Kim Seul Gi) tidaklah benar.”

Sedangkan drama People With Flaws akan tetap ditayangkan pada bulan November mendatang di MBC.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1804224

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here