Akdong Musician Comeback setelah 2 tahun dan 2 bulan lamanya!

0

by Ilham R.

Teaser Poster Comeback Akdong Musician / Credit: YG Entertainment

Penyanyi Akdong Musician (Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun) akan melangsungkan comebacknya.

Akdong Musician akan bertemu dengan penggemar lewat musik barunya setelah kira-kira 2 tahun lebih setelah mengumumkan ‘SUMMER EPISODE’ pada Juli 2017 lalu.

Agensinya, YG Entertainment merilis teaser poster untuk mengumumkan comeback Akdong Musician lewat blog resmi pada hari ini (05/09).

Dalam posternya terlihat logo baru dari Akdong Musician dengan nuansa biru yang terlihat seperti karya seni menarik perhatian para penggemar.

Comeback kali ini sangat dinantikan karena salah satu membernya Lee Chanhyuk yang pertama kali akan bertemu dengan penggemar setelah menyelesaikan wajib militernya pada Mei lalu.

Akdong Musician telah hiatus dua tahun karena Lee Chanhyuk bertugas di Korps Marinir untuk wajib militernya. Selama masa ini, Lee Suhyun berinteraksi dengan penggemar lewat program KBS Cool FM dengan menjadi DJ. Dia juga berperan sebagai juri di acara JTBC “SuperBand” dan muncul di “Begin Again 3” untuk memamerkan sisi musiknya yang semakin berkembang.

Akdong Musician memenangkan program audisi SBS ‘K-Pop Star 2’ pada 2012 dan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Sejak itu, mereka telah dicintai dengan lirik-lirik dan melodi cerdas, dalam lagu ‘200%,’ ‘Give Love,’ ‘Last Goodbye’ dan ‘Dinosaur.’

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1804616

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here