[BREAKING NEWS] Ahn Jaehyun Gugat Cerai Goo Hyesun! TERLENGKAP!

2

by Aisya J.

Ahn Jaehyun / credit = Tenasia DB

Akhirnya Ahn Jaehyun memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hyesun dan menunjuk seorang pengacara.

Hari ini (05/09) pengacara Bang Jung-hyun sebagai pengacara Ahn Jaehyun mengatakan, “Ahn Jae Hyun berada dalam kondisi di mana dia merasa harus bersiap mengambil tindakan hukum. Ketika pernikahannya dengan Goo Hye Sun sekarang bisa dibilang hancur, ada batas untuk membuktikan kebenaran melalui media sosial. Jadi, Kami kemudian sampai pada kesimpulan bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini adalah mengajukan gugatan dan meminta pengadilan untuk mengambil keputusan melalui bukti hukum yang telah ada,” ini mencerminkan keinginan Ahn Jae Hyun untuk tidak mengajukan tuntutan pidana kepada Goo Hye Sun.

Pengacara Bang menekankan, “Saat ini, informasi yang tidak benar telah dikenal sebagai fakta karena klaim sepihak yang dilakukan oleh Goo Hye Sun melalui media sosialnya. Setelah menelusuri dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan bahwa pernyataan Goo Hye Sun cenderung dilebih-lebihkan.  Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak parah, dan bahkan menyebar ke pihak ketiga yang tiidak ada kaitannya sama sekali.” Dalam hal ini orang ketiga yang dimaksud merupakan aktris Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi dimana mereka merupakan lawan main Ahn Jaehyun dalam drama People With Flaws yang akan tayang segera.

Pengacara Bang Jung Hyun merupakan pengacara yang melaporkan ke publik kasus ‘grup chat Jung Joonyoung’. Dengan ini pengacara Bang mengatakan, “Lebih lanjut, kami akan membersihkan berbagai rumor seputar Ahn Jae Hyun.  Misalnya tentang hubungannya dengan penyanyi Jung Joonyoung. Saya merujuk pada rumor seperti, “Ahn Jae Hyun berteman baik dengan Jung Joonyung,” dan “Kualitas kepribadiannya bisa diprediksi karena ia bagian dari chatroom KakaoTalk”. Pengacara Bang Jung Hyung kembali meninjau isi chat kakaotalk Jung Joonyoung dan tidak menemukan percakapan antara keduanya. Juga pada tanggal 19 Juli 2016,  Jung Joonyoung diketahui mengirimkan pesan kepada orang lain dan mengatakan, “Sudah setahun lebih aku tidak bertemu Jaehyun hyung”.

Goo Hyesun, Ahn Jaehyun / credit = Tenasia DB

Pengacara Bang mengatakan “Kami juga meminta kepada Goo Hye Sun agar ia berhenti menyebarkan informasi palsu melalui media sosial. Selanjutnya, kami meminta Goo Hye Sun untuk menyerahkan ke pengadilan ‘foto [Ahn Jae Hyun] sedang makan camilan tengah malam dengan seorang wanita di sebuah hotel ‘yang ia sebutkan kemarin (4 September) di media sosialnya. Dan Menurut Ahn Jae Hyun, foto itu diambil dengan mantan pacar yang ia kencani sebelum menikah. Wanita itu bukanlah aktris yang saat ini sedang syuting drama dengannya. Namun, Goo Hye Sun mendistorsi [kebenaran] untuk menjadikan foto ini foto terbaru dan baru mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah karena perselingkuhan. Ini jelas salah” jelasnya.

Pengacara Bang menambahkan “Pada akhirnya, Ahn Jae Hyun berharap bahwa kebenaran akan terungkap. Dia menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa dia hanya dapat melakukannya dengan mengambil tindakan hukum. Namun, dalam situasi ini di mana segala kepalsuan dan desas-desus disebarkan, kami berharap [publik] akan memahami bahwa satu-satunya pilihan yang ia miliki adalah menggugat cerai. Selain itu, Ahn Jae Hyun akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap kecurigaan yang tidak berdasar terkait Jung Joon Young serta rumor dengan aktris tertentu, jadi kami meminta anda sekalian untuk juga berhati-hati.”

Hubungan Ahn Jaehyun dan Goo Hyesun berkembang menjadi pasangan kekasih yang bertemu dalam drama KBS2 berjudul Blood pada tahun 2015 dan menikah pada Mei tahun berikutnya. Berita perceraian mereka yang memanas akhir-akhir ini menimbulkan banyak konflik ekstrem. Meski Goo Hyesun mengumumkan akan menghentikan kegiatannya di industri hiburan, tetapi ia melanjutkan mengekspos permasalahan rumah tangganya di sosial media miliknya. Saat ini Ahn Jaehyun sedang disibukkan syuting drama terbaru berjudul People With Flaws

Pernyataan dari perwakilan hukum Ahn Jaehyun.

“Halo. Ini adalah Bang Jung Hyun, pengacara dari aktor Ahn Jae Hyun. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf dari Ahn Jae Hyun, ‘Saya ingin minta maaf karena telah membuat keributan karena hubungan pernikahan kami, yang sebenarnya merupakan masalah pribadi.’ Kami mengambil sikap hati-hati pada tahap ini. Kami percaya saat ini segala sesuatu dapat terdengar bias dan sepihak, jadi Ahn Jaehyun akan secara personal menunjukkan pikirannya setelah situasi ini terselesaikan.

Ahn Jae Hyun berada dalam kondisi di mana dia merasa harus bersiap mengambil tindakan hukum. Ketika pernikahannya dengan Goo Hye Sun sekarang bisa dibilang hancur, ada batas untuk membuktikan kebenaran melalui media sosial. Kami kemudian sampai pada kesimpulan bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini adalah mengajukan gugatan dan meminta pengadilan untuk mengambil keputusan melalui bukti hukum yang telah ada. (Ini mencerminkan keinginan Ahn Jae Hyun untuk tidak mengajukan tuntutan pidana kepada Goo Hye Sun pada tahap ini).

Saat ini, informasi yang tidak benar telah dikenal sebagai fakta karena klaim sepihak yang dilakukan oleh Goo Hye Sun melalui media sosialnya. Setelah menelusuri dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan bahwa pernyataan Goo Hye Sun cenderung dilebih-lebihkan. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak parah, dan bahkan menyebar ke pihak ketiga.

 Lebih lanjut, kami akan membersihkan berbagai rumor seputar Ahn Jae Hyun. Misalnya tentang hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young. Saya merujuk pada rumor seperti, “Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young,” dan “Kualitas kepribadiannya bisa diprediksi karena ia bagian dari chatroom KakaoTalk.”

 Saya adalah pengacara yang [membantu] pelapor dari ‘chatroom Jung Joon Young.’ Saya telah melihat semua percakapan di chatroom itu. Melalui kasus ini, saya melihat KakaoTalk Jung Joon Young sekali lagi, dan tidak melihat adanya percakapan antara mereka berdua. Saya menemukan bahwa dalam percakapan dengan pihak ketiga pada 19 Juli 2016, dia berkata, “sudah setahun sejak saya melihat Jae Hyun hyung.”

 Ahn Jae Hyun berharap untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Goo Hye Sun melalui gugatan perceraian, dan dia juga berharap untuk menghapus berbagai kesalahpahaman yang mengelilinginya. Kami juga meminta kepada Goo Hye Sun agar ia berhenti menyebarkan informasi palsu melalui media sosial. Selanjutnya, kami meminta Goo Hye Sun untuk menyerahkan ke pengadilan ‘foto [Ahn Jae Hyun] sedang makan camilan tengah malam dengan seorang wanita di sebuah hotel ‘yang ia sebutkan kemarin (4 September) di media sosialnya.

Menurut Ahn Jae Hyun, foto itu diambil dengan mantan pacar yang ia kencani sebelum menikah. Wanita itu bukanlah aktris yang saat ini sedang syuting drama dengannya. Namun, Goo Hye Sun mendistorsi [kebenaran] untuk menjadikan foto ini foto terbaru dan baru mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah karena perselingkuhan. Ini jelas salah.

 Goo Hye Sun bahkan menyebutkan sebuah cerita tentang ‘foto seorang mantan pacar’ di TVN ‘Diary Baru Pengantin’. Sepengetahuan kami, Goo Hye Sun saat ini memiliki foto itu dalam drive USB. Kami berharap dia akan menyerahkannya ke pengadilan dan memverifikasi kebenaran. Kami berharap kebenaran akan terungkap melalui analisis dari catatan data foto.

 Pada akhirnya, Ahn Jae Hyun berharap bahwa kebenaran akan terungkap. Dia menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa dia hanya dapat melakukannya dengan mengambil tindakan hukum. Namun, dalam situasi ini di mana segala kepalsuan dan desas-desus disebarkan, kami berharap [publik] akan memahami bahwa satu-satunya pilihan yang ia miliki adalah menggugat cerai. Selain itu, Ahn Jae Hyun akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap kecurigaan yang tidak berdasar terkait Jung Joon Young serta rumor dengan aktris tertentu, jadi kami meminta anda sekalian untuk juga berhati-hati.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1804564

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

2 COMMENTS

  1. I have been surfing on-line greater than three hours lately, yet
    I by no means found any attention-grabbing article like yours.
    It’s pretty worth enough for me. In my view, if all site owners and bloggers made good content material
    as you probably did, the net will probably be much more helpful than ever before.
    Hi, I do believe this is a great blog. I stumbledupon it
    😉 I’m going to revisit yet again since i have saved as a favorite it.
    Money and freedom is the best way to change, may
    you be rich and continue to help other people. It’s perfect time to make some plans for the longer
    term and it’s time to be happy. I have read
    this submit and if I could I want to recommend you few interesting things or tips.
    Perhaps you can write subsequent articles regarding this
    article. I wish to read more things approximately it!

    http://car.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here