AB6IX Menyelesaikan Tour Fan Meeting dan Akan Comeback Pada Bulan Oktober Mendatang!

0

by Ilham R.

Fan Meeting AB6IX di Asia / Credit: Brand New Music

Grup AB6IX dengan sukses merampungkan fan meeting tour pertamanya di 6 kota di Asia termasuk Bangkok, Hongkong, Taipei, Singapura, Tokyo dan Seoul. 

Di fan meeting kali ini, AB6IX menunjukkan performance yang hebat dengan memilih ‘ABSOLUTE’ sebagai lagu opening mereka dan meningkatkan euphoria penonton. Kelima member dapat berinteraksi langsung dengan member keenam mereka yaitu ABNEW (AB6IX fandom) lewat fanmeeting mereka dengan konsep special holiday vacation yang membuat mereka menikmati liburan yang menyenangkan bersama-sama.

Para member dapat mengobrol dengan suasana yang nyaman, mereka juga saling berinteraksi dan berfoto bersama dengan latar belakang landmark di setiap kotanya. Mereka seperti sedang dalam liburan ke kota-kota yang dituju daripada melakukan fan meeting.

Mereka juga menggebrak penonton dengan panggung ‘BREATHE’ dan ‘HOLLYWOOD’ yang mempunyai pertunjukkan tari dan suara vokal yang hebat. Setelah pertunjukkan AB6IX menyampaikan “Kami bahagia dan sangat berterimakasih kepada penggemar yang telah mendukung, dan pada saat pertunjukkan pun sampai-sampai suara dukungan kalian menembus in ear monitor kami. Kami akan menjadi artis yang hebat agar bisa membalas semua cinta kalian.”

Kemudian mereka mendapat waktu yang berkesan dengan event yang disiapkan para penggemar pada saat panggung ‘Dance for Two’ dan pada encore terakhir ‘Star sign’ AB6IX dan para penggemar menciptakan harmoni yang fantastis dengan berbagai lampu flash handphone berwarna yang dipancarkan oleh para penggemar.

AB6IX yang telah menyelesaikan tour fanmeeting pertamanya di destinasi terakhir yaitu Thailand, Setelah pertunjukkan mereka langsung menyayangkan waktu yang berjalan terlalu cepat dengan seluruh penggemar di dunia melalui aplikasi V LIVE dan mereka berencana menyiapkan dan comeback album baru pada Oktober mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1803604 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here