Oh My Girl Tunda Konser Karena Alasan Kesehatan

0

by Aisya J.

Oh My Girl / credit = Tenasia DB

kemarin (03/09) WM Entertainment selaku agensi Oh My Girl, menyampaikan melalui website resmi, “Konser Oh My Girl bertajuk Autumn Fairytale – BLACK LABEL.”

Konser ini awalnya direncanakan digelar pada 28 – 29 Oktober mendatang. WM Entertainment mengatakan, “Kami memutuskan untuk menunda konser setelah berdiskusi dengan para member untuk menyempurnakan kondisi mereka.”

Baru-baru ini, para fans dibuat khawatir tentang kondisi para member, seperti YooA yang cedera pada kakinya dan Jiho yang memiliki masalah nyeri pada tubuhnya.

Saat ini Oh My Girl disibukkan dengan tampil di program Queendom Mnet.

Berikut pernyataan WM Entertainment

Halo. Ini WM Entertainment.

Kami ingin menyampaikan permohonan maaf dan memohon pengertian para fans yang selalu mendukung dan mencintai Oh My Girl.

Kami memutuskan untuk menunda konser Oh My Girl bertajuk Autumn Fairytale – BLACK LABEL yang awalnya direncanakan digelar pada 28 – 29 Oktober.

Kami memutuskan untuk menunda jadwal konser setelah pertimbangan matang setelah berdiskusi dengan para member untuk menyempurnakan kondisi mereka.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah lama menantikan konser inis dan mohon nantikan konser Oh My Girl karena mereka akan memberikan yang terbaik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1803721

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here