Kode Misteri Terbaru dari Dream Catcher?

0

by Ilham R.

Misteri Kode Dreamcatcher / Credit: Dreamcatcher Company

Dream Catcher meninggalkan rasa penasaran bagi para penggemarnya karena membagikan kode misteri lainnya.

Agensi dari Dream Catcher mengunggah kode misteri terbaru di aplikasi resmi dan channel sosial media Dream Catcher pada 3 September lalu.

Dalam video yang dimaksud, menampilkan frasa bermakna yang terkait dengan “mimpi” yang memicu rasa ingin tahu. Secara khusus, hanya huruf “D,”  “J,” dan “V” yang tetap dalam bentuk capital sehingga semakin menarik perhatian penggemar.

Sehubungan dengan kode misteri Dreamcatcher yang dirilis belum ada informasi spesifik dari kode tersebut. Mengingat bahwa kode misterius itu dirilis pertama kali setiap kali mereka akan melakukan comeback, ada spekulasi bahwa kode misteri itu juga dapat berarti Dreamcatcher akan melangsungkan comebacknya dalam waktu dekat.

Pihak Dreamcathcer Company mengatakan “Kami berterima kasih kepada para penggemar yang tertarik dengan kode misteri terbaru yang dirilis. Kami akan secepatnya memberitahu kabar baru sehubungan dengan penjelasan kode misteri tersebut.”

Dreamcatcher debut pada 13 Januari tahun lalu dengan lagu “Nightmare” dan telah menyelesaikan series mereka. Ini telah menarik perhatian dari penggemar K-pop melalui musik rock metal yang kuat, tarian yang dinamis dan kisah fantasi yang unik dalam setiap lagunya. Mulai Oktober, mereka akan mengadakan tur konser dunia di tujuh negara Eropa.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1803707

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here