Kesan PD Running Man Terhadap Para Membernya

0

by Aisya J.

(kiri) Yoo Jaesuk, Ji Sukjin, Lee Kwangsoo, Song Jihyo, Jeon Somin, Kim Jongkook, Yang Sechan, Haha / credit = Tenasia DB

Produser variety show terkenal Running Man, Jung Chul Min PD memberi tanggapan atas program yang menerima banyak cinta dari seluruh dunia itu.

Pagi hari ini (04/09) Jung Chul Min PD terlihat dalam acara ramah tamah untuk wartawan sebagai perayaan 9 tahun Running Man di sebuah kafe di Hapjeong-dong.

Chul Min PD mengatakan, “Karena aku telah menjadi main PD program Running Man kurang lebih selama 5-6 tahun, aku jadi banyak memikirkan tentang kemana arah Running Man akan pergi. Sebelumnya, jika ada karakter besar setiap member seperti Yoo-ruce Willis, Yoo-mes Bond, aku ingin melihat penampilan mereka dari aspek diri mereka sendiri. Aku ingin membuat para member Running Man menjadi serealistis mungkin.” Lalu ia menambahkan, “Karena setelah bersama mereka dalam waktu yang cukup lama, menurutku mereka adalah orang yang baik. Mereka tidak terlihat dalam masalah apapun dan saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Serta menganggap para fans sangat berarti.”

Chul Min PD mengungkapkan, “Meski saat itemnya tidak terlalu bagus dan siarannya mengecewakan, aku pikir kekuatan dari penggemarlah yang memberikan perasaan yang baik untuk para member. Bahkan saat kami syuting di luar negeri, ada yang meminta tanda tanganku. Aku sering merasa bahwa konten Korea disampaikan ke banyak orang dan dicintai juga oleh banyak orang.”

Tak sampai disitu saja, Chul Min PD mengungkapkan rahasia Running Man dicintai banyak orang. Ia mengatakan, “Rahasia Running Man dicintai oleh banyak orang karena sikap profesionalisme dari karakter dan kepribadian para member. Juga ada banyak orang bertanya kenapa Running Man menang di luar negeri, salah satu produser asing pernah mengatakan bahwa konten Running Man tidaklah sulit meski dengan bahasa yang berbeda.

Running Man adalah program variety dimana para member harus berlarian di sekitar landmark dan menyelesaikan misi yang berikan. Running Man tayang di SBS setiap hari Minggu pukul 17.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1803821

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here