Ahn Jaehyun Bawa Pergi Kucing Peliharaan Goo Hyesun

0

By Aisya J.

foto = Instagram Goo Hyesun

Akhirnya Goo Hyesun mengungkapkan alasannya tidak mau bercerai dengan Ahn Jaehyun.

Siang ini (03/09) Goo Hyesun mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya. Dalam foto terlihat hewan peliharaan kesayangannya yang dia rawat.

Bersama dengan gambar itu, Goo Hyesun menulis, “Anju (nama kucing). Dia adalah hewan peliharaanku yang lebih lama menghabiskan waktu bersamaku. Dia yang tidak pernah sekalipun memberi makan ataupun membersihkan kotoran Anju, meminta perceraian dan pergi membawa Anju. Karena itu aku tidak bisa menceraikannya.”

Diketahui hubungan Goo Hyesun dan Ahn Jaehyun tidak harmonis sejak bulan lalu. Keduanya dihadapkan dengan perceraian. Tetapi Goo Hyesun mengatakan bahwa ia ingin melindungi pernikahan mereka.

Juga kemarin (02/09), pengacara Goo Hyesun, Jung Kyung Seok mengatakan, “Goo Hyesun untuk sementara berhenti sejenak dari kegiatan hiburan setelah penerbitan esainya berjudul I Am Your Pet. Dan juga ia sedang bersiap untuk kembali ke universitas.”

Goo Hyesun bertemu dengan Ahn Jaehyun dalam drama KBS2 Blood dimana mereka menjadi pemeran utama dalam drama tersebut dan memutuskan untuk menikah lima bulan setelahnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1803336

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here