[TEN INTERVIEW] Wajah Baru Park Seo Joon dalam Film The Divine Fury

0

by Aisya J.

Park Seo Joon kembali bermain film yaitu film The Divine Fury sebagai pahlawan supranatural. Dalam film ini, Park Seo Joon memerankan karakter yang serius, berbeda dengan peran-peran yang pernah dimainkan sebelumnya yang sering memainkan peran romantis. Kemampuan akting yang matang membuat film ini semakin dinantikan, berbagai intrik dan action menaikkan ketegangan dalam film. Kami melakukan interview bersama Park Seo Joon yang berperan sebagai Yonghu. ?

10. Ini kedua kalinya bermain dalam film yang disutradarai oleh Kim Ju Hwan. Bagaimana perasaanmu setelah melihat skenarionya?

Park Seo Joon : Karena film ini memiliki banyak genre seperti supranatural, superhero, action, sepertinya aku bisa menunjukkan sisi lain dalam diriku. Bagian dari beberapa akting juga menarik karena mengikuti emosi dari peran. Yonghu merupakan peran yang diciptakan sutradara dengan memikirkan tentang hal-hal yang ingin dia eksplor dari dalam diri saya. Saya pikir ini merupakan karya yang bisa menghilangkan rasa dahaga saya.

10. Rasa dahaga apa yang dimaksud? Genre atau karakter?

Park Seo Joon: Kebanyakan orang melihat aku memiliki image yang selalu gembira dan ceria. Aku juga menganggap diriku adalah pribadi yang seperti itu. Meski aku tidak sering mendapatkan peran seperti itu, sisi ceria dan lembut yang selalu disorot dariku. Karena itu kali ini aku ingin menunjukkan sisi lain yang serius. Aku juga ingin memimpin sebuah proyek dengan suasana yang serius. 

10. Sepertinya kamu telah melakukan banyak analisis dalam suatu karakter.

Park Seo Joon: Aku berusaha memahami karakter dari Yonghu. Selama dia tumbuh apa yang dia pikirkan, apa yang dia rasakan tanpa kehadiran orang tua, sikap dan apa yang dia pikirkan ketika melihat orang, aku ingin mengetahui semuanya. Yonghu adalah orang yang tidak banyak bicara dan tidak bisa mengekspresikan dirinya, seseorang yang masih memiliki luka tentang masa lalu, lalu dia bertemu dengan Pastor Ahn (Ahn Sung Ki) dan merasakan cinta dari seorang ayah yang dia terima dari Pastor Ahn dan  sedikit demi sedikit dia membuka hatinya untuk Pastor Ahn. (tersenyum)

10. Tidakah membosankan jika film ini naratif?

Park Seo Joon: Secara pribadi, aku lebih suka karya yang fokus pada narasi. Karena aku jadi bisa menghayati karakter dengan baik dan beberapa bagian adegan menjadi banyak. Tentu saja para penonton yang menantikan film yang bergenre supranatural akan sedikit kecewa. Tetapi saya pikir penonton yang melihat dari segi narasi akan menyukainya. Lebih dari apapun, aku puas karena sudah melakukan tantangan baru.

10. Jika membahas tantangan baru, sepertinya kamu ada keinginan memainkan peran antagonis.

Park Seo Joon: Benar, aku selalu menginginkan peran antagonis. Seandainya aku memiliki dua badan, aku juga ingin melakukan peran antagonis tetapi setelah melihat Woo Do Hwan, keinginan itu langsung hilang. Wajahku tidak bisa mengeluarkan ekspresi luar biasa yang ditunjukkan Woo Do Hwan. Wajahku.. Tidak akan cocok. Hahaha. Aku menyerah dengan berpikir peran itu sudah menemukan orang yang tepat. 

Park Seo Joon yang ingin berakting lebih serius melalui film The Divine Fury / credit = Lotte Entertainment 

10. Apa benar kamu memberikan banyak ide tentang karakter Yonghu sutradara Kim Ju Hwan?

Park Seo Joon: Sepertinya terlalu sombong jika dibilang ide. Aku hanya sedikit memberi saran bahwa di tahap pengembangan scenario seperti, “Akan jadi seperti ini jika situasi ini dilihat dari sisi Yonghu.” Seperti adegan di mana aku minum beer bersama Senior Ahn Sung Ki. Sebelum syuting dimulai aku tidak tahu bagaimana menyelaraskan akting kami. Lalu setelah mencoba berakting, aku memberi saran kepada sutradara untuk menambahkan sisi yang hangat dalam diri Yonghu.

10. Apa itu yang membuatmu banyak tertawa ketika beradegan dengan Ahn Sung Ki?

Park Seo Joon: Semakin aku ingin menanggapi semakin banyak gerakan pada mulutku. Hahaha. Meskipun begitu, Yonghu bertanggung jawab dengan reaksi dengan sempurna. Kalau aku sampai tertawa aku bisa menghancurkan karakternya. 

Baca wawancara Park Seo Joon selengkapnya di majalah TENSTAR edisi Bulan September.

Eittss… nggak punya majalahnya? Tenang! Karena wawancara ini sudah bisa kalian baca di tenindonesia.com ?

Link di bawah ini ya…

#Tenasia #TVTEN #News #TENASIA #pop #kpop #ParkSeoJoon #TheDivineFury

@tenasia_official @beautyten_official

Original article : https://www.instagram.com/p/B17wxifH1I6/?igshid=cmk4u4k3bbwr

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here