Yang Hyunsuk Diperiksa Selama 23 Jam Di Kepolisian

0

By Ilhamadhan

Mantan Eksekutif Produser YG Yang Hyunsuk / Credit: TenasiaDB

Yang Hyunsuk mantan eksekutif produser YG Entertainment, kembali ke rumah pada hari ini (30/08) setelah lebih dari 23 jam melakukan penyelidikan.

Mantan eksekutif produser YG Yang Hyunsuk diperiksa di Kantor Polisi Metropolitan Seoul Unit Investigasi Kriminal pada Kamis pagi (29/08) dan keluar dari kepolisian pada hari ini (30/08) jam 8.30 KST. 

Tahun 2014, Yang Hyun telah dituduh terbiasa berjudi di Las Vegas dan Makau. Selain itu, ia juga dituduh menyimpan dana perjudian dengan yang disebut metode “hwachingi.” Dia juga diperiksa sebagai saksi pada 26 Juni atas tuduhan mengatur perdagangan seks untuk investor luar negeri. Laporannya diperpanjang ketika polisi menyelidiki tuduhan perjudian dan perdagangan seksual.

Sebelumnya pada hari Jumat, Seungri (Lee Seunghyun) mantan anggota kelompok Big Bang juga diinterogasi oleh polisi atas tuduhan perjudian. Seungri yang diinterogasi selama 12 jam dilaporkan mengakui beberapa tuduhan perjudian tetapi membantah tuduhan melakukan “hwachingi” yaitu metode penukaran valuta asing secara ilegal.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1800814 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here