Jungkook BTS Sempatkan Sapa Penggemar Saat Liburan

0

By Aisya J.

Jungkook BTS yang sedang menjalani liburan menyempatkan untuk menyapa para fans, “Kabarku baik,” katanya.

Kemarin (29/08) melalui sosial media resmi BTS, Jungkook menyapa Army (nama fandom BTS) dengan menulis, “Bagaimana kabar kalian? Berkat kalian aku menjalani hari-hari yang bahagia. Terima kasih,” dan ia juga mengunggah foto wajahnya dengan rambut yang teruari.

Para penggemar langsung membalas cuitan Jungkook yang sudah lama tak terdengar kabarnya semenjak BTS memulai liburannya.

BTS sudah memulai liburan mereka sejak tanggal 12 Agustus lalu. BigHit Entertainment menyampaikan,  “Kami menyampaikan secara resmi bahwa BTS akan menjalani liburan panjang pertama kalinya semenjak mereka debut. Libur panjang ini akan dijadikan sebagai waktu untuk mengisi ulang energi dan untuk menunjukkan sisi baru sebagai musisi. Meski bisa dibilang singkat, tapi ini bisa dijadikan waktu untuk menikmati hidup sebagai anak muda pada umumnya di umur 20 tahunan. Dalam waktu liburannya, BTS berencana untuk rehat seperti yang mereka inginkan. Jika suatu saat kalian bertemu dengan anggota BTS secara tidak sengaja, kami mohon agar dapat menjaga anggota BTS agar mereka dapat menikmati waktu pribadi mereka.”

Selain Jungkook, member BTS lain juga aktif membagikan kegiatan liburan mereka di akun sosial media resmi mereka.

Selamat liburan BTS~

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1801030

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here