Putra Angelina Jolie Diterima di Universitas Yonsei 

0

by Ilhamadhan

Angelina Jolie dan Maddox Berkeliling Yonsei / Credit: Yonsei University/WireImage

Putra dari artis Hollywood Angeline Jolie Maddox diterima di Univeritas Yonsei Korea Senin lalu. 

Maddox menghadiri upacara masuk UIC di International Campus Truth Center Universitas Yonsei di Songdo International City, Incheon, pada hari sebelumnya. Setelah dua hari orientasi mahasiswa baru, ia akan mengambil kelas di sana selama satu tahun.

Maddox mengenakan topi baseball dan kacamata putih pada saat datang ke upacara penerimaan dengan gaya yang sederhana. Dia terlihat seperti orang biasa, tidak ada bedanya dengan orang pada umumnya. Maddox duduk di kursi di dalam upacara penerimaan juga berbicara dengan siswa yang lain sambil menunggu.

Pihak Universitas Yonsei mengizinkan untuk meliput berita selama 10 menit kepada rekan-rekan media dikarenakan demi menjaga ketentraman mahasiswanya. Maddox tampak terkejut karena dihujani banyak kamera, tetapi ia tetap tersenyum dan berbicara dengan teman-teman lain.

Angelina Jolie dan Maddox yang sebelumnya datang ke korea pada 18 Agustus lalu untuk melihat-lihat fasilitas Universitas Yonsei, mulai dari asrama, perpustakaan dan lain-lain, lalu kembali ke Amerika pada tangggal 21 Agutus lalu. Baru-baru ini Angelina Jolie melalui wawancaranya bersama media Amerika mengatakan “Saat aku berpisah dengan Maddox, aku tidak boleh menangis karena takut akan membuat malu anakku” pikirnya. “Saat berpisah di bandara, aku melihatnya sampai 6 kali dan dia (Maddox) tetap melambaikan tangganya,” ucapnya.

Pihak Universitas Yonsei mengatakan Maddox akan tinggal di asrama Internasional kampus. Sama dengan anak lainnya, ia akan menjalani kehidupan asrama dan mengikuti perkuliahan pada umumnya. Setelah ia menyelesaikan kelasnya selama satu tahun disana, ia akan pindah dan belajar di kampus Sinchon, Seoul.

Maddox adalah anak yang diadopsi Angelina Jolie pada tahun 2002 di Kamboja. Maddox dikenal gemar dan tertarik pada budaya Korea ataupun musik K-pop.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1797291

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here