Kebersamaan Lee Seunggi dan Suzy dalam Still Cut Drama ‘Vagabond’

0

by Aisya J.

Lee Seunggi dan Suzy dalam drama Vagabond / credit = Celltrion Entertainment

Drama terbaru SBS, Vagabond, merilis still cut pemeran utamanya, yaitu Lee Seunggi dan Suzy yang sedang berada di tepi laut di Maroko.

Vagabond merupakan drama yang menceritakan pengungkapan korupsi besar yang terungkap dari kebenaran yang tersembunyi. Drama ini juga menceritakan seorang pria yang terlihat dalam kecelakaan sipil dan merupakan drama bergenre action melodrama dengan para Vagabond yang kehilangan keluarga, harta benda, bahkan nama mereka. Drama ini akan ditayangkan pada 20 September mendatang, menggantikan drama Doctor John.

Lee Seunggi berperan sebagai Cha Dalgun. Seorang stuntman yang bermimpi menjadi seorang aktor terkenal. Lalu Bae Suzy berperan sebagai sebagai Go Haeri, seorang yang menyembunyikan statusnya sebagai pegawai National Intelligence Service (NIS) dan bekerja sebagai kontraktor untuk Kedutaan Besar Korea di Maroko. Setelah kecelakaan pesawat, keduanya terperangkap dalam kasus yang belum pernah mereka hadapi dan bersama-sama berjuang untuk mencari tahu kebenaran yang tersembunyi.

SBS membagikan foto Lee Seunggi dan Suzy yang sedang berdiri di tepi laut Maroko yang latar belakangnya matahari terbenam yang indah. Terlihat wajah Lee Seunggi yang duduk di depan mobil jeep merah yang sudah rusak dan wajahnya penuh luka sayatan, juga ekspresi Suzy yang penuh rasa kesal. Suzy yang menutupi kepalanya dengan syal menatap Lee Seunggi dengan ekspresi khawatir dan membuat penonton bertanya-tanya tentang konflik apa yang sedang mereka hadapi.

Scene ini mereka ambil di pantai Maroko. Chemistry antara Lee Seunggi dan Suzy ini semakin dinantikan setelah sebelumnya pernah bermain drama bersama dalam ‘Gu Family Book’.

Pihak Celltrion Entertainment mengatakan, “Pemandangan Maroko yang indah dan ditambah kemampuan kedua pemain utama, akan menciptakan adegan yang luar biasa, membuat drama ini menjadi drama yang patut untuk dinantikan.”

Besok (28/08) teaser kedua drama Vagabond akan dirilis di website resmi serta di Youtube, Daum, juga Naver.

Vagabond adalah proyek drama mega besar yang melakukan produksi syuting selama setahun serta mengambil lokasi di luar negeri seperti Maroko dan Portugal.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1797282

Translation by : Aisya Julia  aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here