Song Yuvin Klarifikasi Foto Mesranya dengan Kim Sohee

4

by Ilhamadhan

Penyanyi Song Yuvin / Credit: Tenasia DB

Tanggal 24 Agustus kemarin Song Yuvin mengunggah tulisannya di Instagram “ Saya benar-benar meminta maaf karena saya khawatir dengan penggemar dan orang-orang yang mendukung saya terhadap foto yang bocor pagi ini.” Selanjutnya “Saya sudah berusaha sangat keras sejak saya bermimpi menjadi penyanyi beberapa tahun yang lalu melalui program audisi, saya berhasil mewujudkan mimpi saya dengan umur saya yang sudah tidak muda lagi ini” sebutnya. 

“Saya tidak menyadari impian saya untuk menjadi seorang penyanyi, ada kehidupan  realitas di depan saya. Kenyataannya adalah kegagalan sulit yang bertubi-tubi sehingga badan dan hati saya menjadi sangat lelah” tambahnya.

Song Yuvin berbicara tentang proses kencan Kim Sohee. “Saya telah bertemu seorang teman dari perusahaan yang sama dan kami telah mengandalkan satu sama lain di masa-masa sulit.” Tetapi dia berkata, “Kami telah pindah ke kehidupan realitas lagi, dan kami kembali dengan hubungan sebagai teman. Dan foto-foto kenangan itu bocor melalui cara yang ilegal,” jelasnya.

“Aku tidak menyalahkan siapa pun atas kebocoran itu dengan alasan apa pun” katanya. “Tapi aku sangat menyesal kepada para penggemar yang pasti kecewa dengan foto itu dan kepada orang-orang di sekitarku yang peduli padaku.”

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kim Gookhun dan Kim Sohee, yang telah mendapat kerugian karena saya” katanya. “Saya meminta maaf lagi karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang yang telah mendukung saya melalui foto-foto pribadi yang saya tidak bermaksud lakukan.” 

Foto-foto yang menunjukkan orang-orang yang diyakini sebagai Song Yuvin dan Kim Sohee yang sedang bericuman dan menyebar dengan cepat di berbagai komunitas online dan SNS pada hari sebelumnya. Ketika rumor tentang hubungan romantis antara Yuvin dan Kim Sohee muncul, agensi Music Works mengatakan keduanya sudah berpisah.

Song Yuvin membuat wajahnya dikenal melalui program Mnet “Superstar K6” pada tahun 2014, dan membuat debut resminya sebagai member MyTeen pada tahun 2017. Dia baru-baru ini juga muncul di Mnet “Produce X 101” dan gagal menjadi pemenang, tetapi ia mengisyaratkan bahwa dia akan aktif di masa depan. Kemudian di hari itu, ia merilis lagu baru dengan Kim Gookhun.

Kim Sohee juga muncul di program Mnet “Produce 101” dan telah menjadi anggota grup C.I.V.A. dan IBI. Keduanya bekerja sebagai penyanyi untuk Music Works, tetapi Kim Sohee meninggalkan Music Works bulan lalu setelah kontraknya berakhir. Song Yuvin juga muncul dalam video musik untuk lagu Kim Sohee “Sobok Sobok.”

Pernyatan Song Yuvin melalui Instagram pribadinya.

Halo, saya Song Yuvin.

Pertama-tama saya benar-benar meminta maaf karena saya khawatir dengan penggemar dan orang-orang yang mendukung saya terhadap foto yang bocor pagi ini. Saya sudah berusaha sangat keras sejak saya bermimpi menjadi penyanyi beberapa tahun yang lalu melalui program audisi, saya berhasil mewujudkan mimpi saya dengan umur saya yang sudah tidak muda lagi ini.

Saya tidak menyadari impian saya untuk menjadi seorang penyanyi, ada kehidupan  realitas di depan saya. Kenyataannya adalah kegagalan sulit yang bertubi-tubi sehingga badan dan hati saya menjadi sangat lelah.

Saya telah bertemu seorang teman dari perusahaan yang sama dan kami telah mengandalkan satu sama lain di masa-masa sulit.

Tetapi kami telah pindah ke kehidupan realitas lagi, dan kami kembali dengan hubungan sebagai teman. Dan foto-foto kenangan itu bocor melalui cara yang ilegal.

Aku tidak menyalahkan siapa pun atas kebocoran itu dengan alasan apa pun. Tapi aku sangat menyesal kepada para penggemar yang pasti kecewa dengan foto itu dan kepada orang-orang di sekitarku yang peduli padaku. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kim Gookhun dan Kim Sohee, yang telah mendapat kerugian karena saya. 

Saya meminta maaf lagi karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang yang telah mendukung saya melalui foto-foto pribadi yang saya tidak bermaksud lakukan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1796495#_enliple

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

4 COMMENTS

  1. you are truly a good webmaster. The site loading pace is incredible.
    It sort of feels that you are doing any distinctive trick.
    Moreover, The contents are masterwork. you’ve performed a fantastic process on this
    subject!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here