Jung Sewoon Sukses Gelar Konser Di Kampung Halamannya

3

by Aisya J.

Jung Sewoon / credit = Starship Entertainment

Jung Sewoon menyelesaikan konser tunggal yang bertajuk ‘ZERO’ dengan meriah.

Pada 24 Agustus lalu, Jung Sewoon menyelesaikan dengan meriah konser ‘ZERO’ yang merupakan konser solo terakhir di tahun ini yang diselenggarakan di Busan Cultural Center, Busan. Ia memulai konser solo di Seoul pada 7 Juli lalu dan dilanjutkan di berbagai kota di Asia seperti di Bangkok, Thailand dan Taipei di Taiwan, dan ditutup di kampung halamannya di Busan.

Jung Sewoon kembali mengadakan konser setelah setahun lamanya. Dimulai dengan lagu ‘Just U’, dan ‘Feeling’, lalu dilanjutkan dengan berbagai lagu dengan berbagai genre, Jung Sewoon mampu membius para penonton dengan suara indahnya. Ia juga menyanyikan lagu terkenal seperti ‘Courtship’ milik Sunwoo Jung Ah dan lagu ‘San Toi Mamie’ milik Eunhee yang dinyanyikan dalam acara ‘Immortal Songs’ KBS2.

Ia juga memesona dengan menyanyikan lagu milik artis K-Pop yang hot lainnya seperti, ‘BBIBBI’ miliki IU, ‘Boys with Luv’ milik BTS, dan ‘Love Shot’ milik EXO. Para fans yang menonton sangat menikmati konser tersebut.

Jung Sewoon mengatakan dalam konsernya, “Setelah tahun lalu, aku merasa sangat senang karena dapat bertemu dengan para fans langsung melalui konser yang menyenangkan seperti ini. Aku bisa berdiri di atas panggung seperti sekarang ini karena para fans selalu mendukung dan mendengarkan laguku. Aku akan berusaha untuk selalu memberikan musik yang bagus.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1797070

Translation by : Aisya Julia  aisyajulia@gmail.com

3 COMMENTS

  1. There are actually numerous particulars like that to take into consideration. That may be a great point to carry up. I provide the ideas above as normal inspiration but clearly there are questions just like the one you deliver up where crucial thing will likely be working in honest good faith. I don?t know if greatest practices have emerged around things like that, however I am positive that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls really feel the impression of only a moment’s pleasure, for the remainder of their lives.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here