Webtoon-Webtoon Terkenal Korea Akan Dibuatkan Versi Dramanya!

0

by Ilhamadhan

Pada akhir Agustus ini, drama-drama dari karya Webtoon akan siap menggetarkan para penonton.

Mulai dari romansa sampai dengan misteri, akan ada bermacam genre webtoon yang akan dibuat dalam bentuk drama. Khususnya, webtoon-webtoon yang menerima banyak cinta dari penggemarnya sekarang sudah menjadi pembicaraan.

Projek ini akan dimulai dengan perilisan drama Love Alarm melalui serial Netflix Original. Dari 2 tahun lalu, drama yang sudah rilis lebih dulu lewat serial Netflix Original mendapat respon yang positif sampai sekarang. Tidak hanya artis Kim Sohyun, tetapi juga sekumpulan artis-artis terkenal lainnya, termasuk Jung Garam dan Song Kang, juga berperan dalam peran utama sehingga menarik lebih banyak perhatian.

‘Love Alarm’ adalah kisah romansa yang terjadi ketika alarm berbunyi saat orang yang kita sukai berada dalam jarak 10 meter.

Netflix dijadwalkan untuk merilis drama ini di 190 negara termasuk Korea pada 22 Agustus.

Drama ‘Hell Is Other People’ yang akan tayang pada 31 Agustus mendatang untuk mengisi drama sabtu minggu di OCN sudah mendapat perhatian yang besar sejak dari awal.

Drama ini bercerita tentang seorang pria muda yang tinggal di sekolah tua aneh di Seoul yang mengalami kejadian neraka misterius yang diciptakan oleh orang lain. versi webtoonnya  telah menerima popularitas yang luar biasa dengan akumulasi 800 juta tampilan.

Ini menjadi berita hangat karena karya pertama aktor Im Siwan sejak ia menyelesaikan wajib militernya. Selain itu, para pemeran aktor dan aktris yang baru-baru ini mendapatkan popularitas, termasuk Lee Dongwook, Lee Jungeun, dan lain-lain semakin menarik perhatian.

Ini semakin menarik perhatian bagaimana nantinya drama ini juga dapat mendapat popularitas yang sama dengan drama lainnya yang berasal dari webtoon.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1794889

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here