Goo Hyesun Balik Serang Unggahan Ahn Jaehyun di Instagram

0

by Ilhamadhan & Aisya J.

Goo Hyesun, Ahn Jaehyun / Credit = Tenasia DB

Perihal tulisan yang diunggah Ahn Jaehyun tadi malam di akun Instagram-nya, Goo Hyesun balik membalas dengan mengunggah tulisan terbarunya melalui Instagram.

Berikut pernyataan Goo Hyesun dalam tulisannya di akun pribadinya.

Halo, ini saya Goo Hyesun.  Saya mengunggah tulisan ini karena melihat unggahan Ahn Jaehyun sebelumnya. Saya ingin menjelaskan tentang perjanjian. Donasi adalah salah satu kontribusi yang konsensual.  Saya berbicara tentang donasi yang saya berikan sebagai ganti uang pernikahan, dan karena itu semua adalah uang saya, jadi saya meminta mengembalikan setengahnya. Saya membayar 30 ribu won sehari selama 3 tahun karena semua biaya interior rumah Ahn Jaehyun yang ia tinggali sekarang dibayar 100% oleh saya. saya tidak menerima perjanjian perceraian. Karena anak anjing saya mati, saya menjadi sangat depresi dan mengenalkan psikiater saya kepada suami saya. Setelah dia membaik, karena dia suka minum saya melihatnya berbicara lewat telepon saat mabuk di hadapan saya. Saya sudah menasehati untuk menahan diri agar tidak salah paham, tetapi itu hanya menjadi penyebab pertengkaran kami dan percakapan mereka yang semakin akrab menjadi diluar jangkauan saya. Saat ulang tahunnya, suami saya bilang kalau dia ingin makan sup lobak daging, saya menyiapkannya dari subuh tetapi dia hanya memakan satu sampai dua sendok saja lalu pergi merayakannya dengan orang-orang luar. Saat itu saya sadar hatinya benar-benar sudah pergi jauh. Saya juga berterimakasih kepada ibu yang telah melahirkannya, saat itu karena ibu mertua saya bilang dia tidak ada AC dan mesin cuci di rumahnya, lalu saya memberikan barang-barang tersebut. Saat itupun saya juga bertengkar dengan suami saya.  

Tentang dia yang sekarang tinggal di Apartemen, sebenarnya itu bukan pisah ranjang melainkan saya mengizinkannya karena dia bilang ingin fokus akting dan berkarir. Aku meminta rumah karena dia tidak punya waktu di rumah karena sibuk, jadi aku meminta meminta rumah itu yang rencananya akan aku tinggali sendiri. Lalu dia mengatakan akan memberikan rumah di Yongin jika kami bercerai. Mulai sejak itu, suamiku mulai menyanyikan lagu-lagu tentang perpisahan. 

Ketika aku bertanya, “Apa salahku?”, dia menjawab kamu tidak seksi karena putingmu kecil jadi aku ingin berpisah. Di saat kami masih bersama pun, kadang dia menonton Youtube yang membahas tentang masa jenuh untuk para laki-laki dengan suara yang keras, dan bahkan hingga dia ketiduran setelah menonton siaran itu.. Di rumah, saya hanya dianggap hantu. Pasangan yang pernah kamu cintai saat itu, telah menjadi zombie. Bahkan hingga saat ini.

Translations by:

Ilham Ramadhan@gmail.com
Aisya Julia aisyajulia@gmail.com


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here