Drama Grup BTS World View Akan Mulai Diproduksi

0

by Ilhamadhan 

CEO BigHit Entertainemnt Bang Sihyuk / Credit: BigHit Entertainment

CEO Agensi dari BTS, BigHit Entertainment Bang Sihyuk “Drama BTS’s World View akan mulai diproduksi” sebutnya saat pembukaan ‘The Big Hit Company Briefing with the Community’ di Seomyu Center Seoul.

Direktur Bang memilih perusahaan bisnis Brand IP dan Stroytelling IP sebagai misi kedua BigHit untuk inovasi kedepannya.  Lalu ia menambahkan “Kunci dari bisnis IP yang menarik Big Hit adalah untuk meningkatkan nilai merek yang diciptakan melalui artis untuk mendapatkan pengaruh kuat dan mengembangkannya menjadi bisnis merek permanen.”

Untuk itu Direktur Bang mengatakan “Tujuan paruh kedua tahun 2020, perusahaan akan membuat drama ‘BTS’s World View’ dengan produser drama terkenal Korea. “

Selain Direktur Bang, ‘The Big Hit Company Briefing with the Community’ menampilkan Yun Seokjoon sebagai kepala divisi bisnisnya, dan Seo Wooseok, CEO anak perusahaan Big Hit, BNX di panggung untuk mengungkapkan visi Big Hit untuk inovasi dalam industri musik.

Big Hit mengatakan bahwa mereka mencapai penjualan 200 miliar won dalam paruh pertama tahun ini, yang setara dengan penjualan tahunan tahun lalu, dan laba operasionalnya 39,1 miliar won, hampir dua pertiga dari tahun lalu sebesar 64,1 miliar won.

Original article:

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here