HB Entertainment Akan Menindak Lanjuti Atas Rumor yang Tak Berdasar Terhadap Kabar Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

0

by Ilhamadhan

Artis Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun / Credit: Tenasia

HB Entertainment mengatakan “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, fitnah, dan komentar jahat tentang artis-artis dan direktur kami.”

Tanggal 19 Agustus lalu, HB Entertainment merilis pernyataan resmi  “Kami baru-baru ini menerima permintaan dari dua artis kami (Goo Hyesun dan Ahn Jaehyun) untuk membahas masalah ini agar dapat menemukan keputusan yang baik antar kedua belah pihak,” sebutnya.  “Namun, tidak mudah untuk mendiskusikan masalah yang sangat pribadi ini dengan situasi saat ini. Apalagi perpisahan dua orang ini sangat tidak diinginkan banyak pihak” jelasnya. 

Kemudian “Pada akhirnya, sangat disesalkan dengan keputusan yang telah diambil oleh dua orang ini. Untungnya tidak menyebabkan kesusahan bagi orang-orang yang telah bekerja sama dengan baik. Peran kami saat ini adalah untuk membantu keduanya mengatasi hal ini dan kembali ke posisi semula dengan baik, jadi selanjutnya kami akan berhati-hati dalam bertindak” tambahnya.

“Dengan berlalunya waktu, hal hal yang tidak benar tidak bisa dibiarkan. Sekarang ini banyak tersebar rumor-rumor palsu, berita yang mengada-ada diberbagai sosial media dan situs online mengenai artis dan kepala direktur. Kami akan menindak tegas terhadap pencemaran nama baik dan komentar jahat yang sudah melanggar peraturan di negara ini,” tekannya. 

Sebelumnya, Goo Hye Sun lebih dulu mengunggah tulisan yang membeberkan ketidak harmonisannya dengan Ahn Jae Hyun. Setelah itu, HB Entertainment menjadi topik hangat karena Goo Hye Sun mengunggah tulisan yang membantah dengan mengatakan “aku ingin melindungi rumah tanggaku” walaupun  HB Entertainment sudah merilis pernyatan bahwa mereka berdua akan bercerai.

Berikut pernyataan resmi dari HB Entertainment.

Halo, kami dari HB Entertainment.

Kami baru-baru ini menerima permintaan dari dua artis kami (Goo Hyesun dan Ahn Jaehyun) untuk membahas masalah ini agar dapat menemukan keputusan yang baik antar kedua belah pihak. Namun, tidak mudah untuk mendiskusikan masalah yang sangat pribadi ini dengan situasi masing-masing saat ini. Apalagi perpisahan dua orang ini sangat tidak diinginkan banyak pihak. Apalagi perpisahan dua orang ini sangat tidak diinginkan banyak pihak. 

Pada akhirnya, sangat disesalkan dengan keputusan yang telah diambil oleh dua orang ini. Untungnya tidak menyebabkan kesusahan bagi orang-orang yang telah bekerja sama dengan baik. Peran kami saat ini adalah untuk membantu keduanya mengatasi hal ini dan kembali ke posisi semula dengan baik, jadi selanjutnya kami akan berhati-hati dalam bertindak. Dan sampai sekarang kami masih mempertimbangkan tentang berita dua orang ini. Tetapi seiring berjalannya waktu, kami tidak bisa mentolerir apa pun yang tidak benar sama sekali dengan yang telah diucapkan.

Kami pikir hal-hal yang tidak benar akan terungkap dan sulit bagi kami untuk berbicara mewakili posisi masing-masing kedepannya. Namun sejauh ini, kami sudah mengerti posisi kami dan mengetahui benar tentang kedua belah pihak. Kami menyampaikan akan mengambil tindakan tegas dan tidak setuju dengan tindakan ilegal, seperti pencemaran nama baik atau komentar jahat di berbagai situs portal online dan situs jejaring sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here