Boygrup MYTEEN Umumkan Bubar!

0

by Aisya J.

MYTEEN / credit = Music Works

Hari ini (21/08) leader MYTEEN, Eunsoo, menyampaikan lewat Instagram pribadinya bahwa boygrup MYTEEN resmi bubar.

Eunsoo menyampaikan, “Mulai hari ini MYTEEN resmi bubar dan kami memilih jalan kami masing-masing. Sebenarnya, sulit bagi kami untuk bertahan dalam vakum yang cukup lama.”

Eunsoo juga mengatakan, “Ini bukanlah akhir, melainkan awal baru,” dan meminta kepada para fans untuk selalu mendukungnya. Para fans juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada member dengan menulis komentar dukungan, “Di manapun aku akan mendukungmu!.”

MYTEEN debut pada tahun 2017. Dua member MYTEEN, Song Yubin dan Kim Gukheon menerima banyak perhatian saat muncul di program survival ‘Produce X 101’ dan dikabarkan akan membentuk group unit bersama.

Berikut pernyataan Eunsoo

Halo, ini Eunsoo.

Beberapa malam terakhir ini, aku telah berpikir banyak untuk mengatakan hal ini. Setiap malam aku berpikir apa yang harus aku lakukan, hingga akhirnya aku menulis surat ini. Mulai hari ini MYTEEN resmi bubar dan kami memilih jalan kami masing-masing. 

MYTEEN telah mendapat banyak cinta dari Youth (fans MYTEEN) dan sebagai leader aku ingin menyampaikan bahwa perjalanan yang sudah dilalui MYTEEN akan berhenti sampai di sini. Aku tidak tahu harus bagaimana untuk menyampaikan ini.

Aku banyak belajar semenjak masuk ke Music Works. Aku bertemu banyak orang yang baik dan debut sebagai MYTEEN yang mulai dari berlatih sebelum debut, pergi ke acara musik, sampai acara radio, merupakan pengalaman yang tak terhitung harganya.

Meski sebenarnya sulit untuk bertahan dalam vakum yang cukup lama, kami bisa menahan itu karena Youth selalu memberi dukungan pada kami seperti datang untuk melihat perform. Ini semua karena Youth.

Padahal sepertinya kita baru bertemu kemarin. Aku sangat menyesal karena schedule terakhir kami yang sudah lama yaitu Januari lalu.

Aku menyesal karena selama 3 tahun perjalanan MYTEEN yang telah melakukan banyak kegiatan seperti reality show, album pertama, hingga album kedua, masih banyak hari yang tidak bisa kita (bersama fans) lewati bersama.

Harusnya kami lebih banyak menunjukkan sesuatu kepada Youth. Aku sangat menyesal karena tidak bisa menepati janji kami. Maaf karena tidak bisa menepati janji kami. 

Untuk Taebin hyung, Chunjin hyung, Gukheon, Junseop, Yubin, dan Hanseul aku ingin menyampaikan bahwa waktu yang aku lalui bersama kalian adalah waktu yang menyenangkan. Ingatlah selalu kenangan indah kita dan mari saling mendukung jalan kita masing-masing, karena aku yakin suatu hari ini kita akan sukses.

Sebagai MYTEEN, kami berterima kasih kepada Youth. Aku juga aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga Music Works yang sudah kami anggap sebagai keluarga, sunbaenim, dan para staff yang bekerja keras untuk kami. Mohon selalu dukung aku ke depannya!

Ini bukanlah akhir, melainkan awal yang baru. Terima kasih untuk semua yang terlah mendukungku.

Terima kasih dan mohon maaf dari lubuk hatiku yang terdalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here