10STAR Bersama Lee Si Eon

0

by Ilhamadhan

Q. Apa arti dari nama Lee Si Eon?

Si berasal dari karakter Cina yang berarti Menjaga dan Eon yang berarti Cendekiawan. 

Q. Saya dengar kamu berhasil dicasting dengan mengalahkan 1600 peserta lainnya. Menurutmu apa alasan kamu terpilih?

Aku bertanya kepada sutradara saat itu karena aku juga sangat penasaran. Sutradara mengatakan berterimakasihlah kepada ibu dan ayahmu. Ia bilang dia suka dengan sudut bibirku.

Q. Umurmu sudah 30 tahun saat syuting drama “Reply 1997” tetapi kamu berperan sebagai anak SMA. Apakah kamu menganggap wajahmu masih ‘babyface’ ?

Saat aku kecil aku sangat yakin wajahku sangat babyface, tetapi sekarang tidak haha.  Sekarang wajahku sudah seperti orang yang berusia di akhir 30 tahunan. sepertinya sekarang aku tidak bisa berperan sebagai mahasiswa.

Q. Setelah debut selama hampir 10 tahun, kamu mendapat peran utama pertamamu dalam film ‘I killed My Wife.’

Pada awal Februari lalu aku mendapat tawaran itu. Orang yang bernama Joo Yeon sangat  bertolak belakang dengan kepribadianku. Aku kaget karena ia adalah karakter yang sama sekali tidak pernah senyum. Aku berpikir bahwa sutradara mungkin tahu kalau aku menginginkan peran ini.

Q. Adakah tekanan yang kamu dapatkan sebagai tokoh utama?

Sama sekali tidak ada. aku pikir tokoh utama mungkin bisa diperankan oleh siapapun, tapi tidak sembarang orang, yang berarti aku bukan sembarang orang haha. Aku mencoba merasa tenang dengan mengatakan, ‘Apa perbedaan antara aku dan karakter utama?’ aku merasa seperti akan runtuh saat aku berpikir semuanya berbeda. Sebenarnya aku tidak merasakan tekanan, tetapi aku memiliki banyak kekhawatiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here