Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dilaporkan Bercerai, Agensi Ikut Campur?

0

by Ilhamadhan

Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun / Credit: Ten Asia

Tragedi terpuruknya rumah tangga yang telah dijalani selama 3 tahun antara pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun membuat perhatian netizen juga tertuju pada agensi mereka HB Entertainment dan CEO Moon Bo Mi.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berada dalam agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Goo Hye Sun yang sebelumnya berada di agensi YG Entertainment, bergabung dengan Partners Park tahun lalu. Setelah kontraknya dengan Partners Park berakhir, akhir bulan Mei kemarin Goo Hye Sun bergabung dengan HB Entertainment. Sedangkan Ahn Jae Hyun sudah bergabung dengan HB Entertaiment beberapa tahun lebih dulu.

Goo Hye Sun dalam perpindahannya ke HB Entertainment mengatakan “Ada pengaruh dari suamiku. Sebelum menikah aku hanya memikirkan diriku, setelah menikah aku lebih memperhatikan keadaan suamiku dan lebih berhati-hati. Kenyataannya ada yang mengatakan bahwa pekerjaanku tidak membahayakan pekerjaan suamiku. Selain itu, aku lebih ingin fokus terhadap akting sehingga aku pindah ke agensi ini.”

Setelah terungkapnya kabar perceraian antara dua orang ini, netizen menaruh perhatian terhadap CEO HB Entertainment Moon Bo Mi. Karena lewat akun sosial pribadinya, Goo Hye Sun membagikan percakapan antara Ahn Jae Hyun dan Moon Bo Mi yang telah menjelek-jelekkan dirinya. Saat HB Entertainment berencana mengeluarkan pernyataan resmi terkait perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, “Melihat dia menghina orang lain, yang bersangkutan mengatakan perceraian ini karena merasa dikhianati, padahal saat itu aku tidak dalam keadaan setuju dan belum menandatangi” sebut Goo Hye Sun yang lebih dulu merilis pernyataan lewat akun sosial pribadinya.

Goo Hye Sun juga membagikan pesan panjangnya yang ia kirimkan kepada Ahn Jae Hyun.  “Aku membaca percakapanmu dengan CEO yang telah menghinaku. Aku mendengar kau mengatakan kepada CEO kita bahwa kejadian ini telah merusak kepercayaan perusahaan dan pasangan. Aku rasa masalah perceraian ini tidak benar rasanya diatur oleh agensi. Aku lebih baik meninggalkan agensi ini” sebutnya. ia menambahkan “Alasan kau ingin bercerai sama dengan sebelumnya, kau berubah. Merusak kepercayaanku.” Berdasarkan dengan pesan yang ia bagikan, ‘orang lain’ yang disebut Goo Hye Sun sepertinya adalah CEO dari agensinya sendiri. 

Peristiwa ini dimulai dengan Goo Hye Sun yang membagikan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun di akun sosial pribadinya. Walaupun Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian ini karena tidak ada perasaan lagi terhadap dirinya, Goo Hye Sun tetap ingin menjaga rumah tangganya.

HB Entertainment adalah perusahaan hiburan komprehensif yang memproduksi drama dan film serta bisnis manajemen. Drama terbarunya belakangan ini adalah, ‘Partners for Justice’ dan HB Entertainment juga melahirkan drama-drama terkenal seperti Sky Castle, My Love from the Star. Selebritinya termasuk Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kim Rae Won, Ji Jin Hee, Cho Sung Ha dan Shin Sung Rok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here