Kim Yongguk JBJ akan Comeback Sebagai Solois

0

by Aisya

Kim Yongguk / credit = Instagram Kim Yongguk

Penyanyi Kim Yongguk akan bergabung memeriahkan panggung musik dengan comebacknya pada bulan Agustus ini.

Pada 13 Agustus, menurut salah satu pekerja industri musik, Kim Yongguk sedang dalam tahap menyelesaikan album baru sebagai comebacknya yang akan dilaksanakan pada bulan ini.

Kim Yongguk mulai dikenal setelah ia mengikuti ajang survival Produce 101 Season 2. Meski ia jarang disorot, ia menerima banyak perhatian karena berhasil menduduki peringkat 21 setelah mengawali dengan peringkat 88. Ia juga menerima banyak cinta dengan tergabung dalam group-duo LUNGGUO & SHINHYUN yang juga telah merilis mini album pertama berjudul “The The The”, yang merupakan unit pertama dari ajang pencarian tersebut. Setelah program Produce 101 Season 2 berakhir, ia tergabung dan debut bersama group JBJ yang juga sukses menarik perhatian.

Setelah menyelesaikan kegiatannya bersama JBJ kali ini Kim Yongguk akan debut sebagai seorang penyanyi solo. Ia pernah menjadi feature dalam lagu Yoon Mirae berjudul ‘Clover’ dan juga ia tampil baik dengan album solo pertamanya berjudul ‘Friday n Night’ memasuki chart musik Korea, termasuk Bugs. Lagu ‘Friday n Night’ dan ‘Universe (feat ESON)’ yang diubah menjadi versi bahasa China juga menduduki 10  besar chart musik setempat.

Tetapi pada tahun lalu, muncul kabar yang mengatakan bahwa Kim Yongguk membuang kucing yang telah ia besarkan. Lalu muncul dugaan bahwa ia tidak mampu untuk membesarkan kucing dengan baik. Melalui agensinya Kim Yongguk mengatakan, “Aku merenungkan perilaku tidak dewasaku dengan apa yang telah aku lakukan pada hewan peliharaanku. Mulai saat ini aku akan mencoba lebih dewasa.”

Beberapa lagu yang terdapat dalam album ini ditulis oleh penulis lagu yang handal seperti Chawoo dan Long:D. Dengan nama yang sudah dikenal, comeback Kim Yongguk semakin ditunggu-tunggu oleh pada penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here