BTS Berbagi Cerita Liburan Mereka

0

by Aisya

Jimin BTS / credit = V App
V BTS / credit = Official twitter BTS @BTS_twt

Meski sedang liburan, BTS tetap menjadi hot issue. Boy group ini membagikan cerita pertamanya yang mendapat libur cukup panjang setelah debut selama enam tahun.

BTS memulai debutnya pada tahun 2013 dan hingga kini mereka memperluas kegiatannya tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia. Selama lima tahun lebih, mereka melakukan kegiatan global, setelah menyelesaikan kegiatan di Korea, mereka langsung pergi ke luar negeri untuk menghadiri acara penghargaan musik. Dan juga setelah menyelesaikan konser tur dunia, mereka kembali mengeluarkan album lagi.

Liburan panjang pertama yang diberikan kepada BTS seakan menjadi hal yang istimewa. Melalui agensi BTS, BigHit Entertainment, mereka menyampaikan ‘Pemberitahuan Libur Panjang BTS.’

Pada 12 Agustus lalu, BigHit Entertainment menyampaikan,  “Kami menyampaikan secara resmi bahwa BTS akan menjalani liburan panjang pertama kalinya semenjak mereka debut. Libur panjang ini akan dijadikan sebagai waktu untuk mengisi ulang energi dan untuk menunjukkan penampilan baru sebagai musisi. Meski bisa dibilang singkat, tapi ini bisa dijadikan kesempatan untuk menikmati hidup sebagai anak muda pada umumnya di umur 20 tahunan. Dalam waktu liburannya, BTS berencana untuk rehat seperti yang mereka inginkan.”

BigHit Entertainment juga menambahkan, “Jika suatu saat kalian bertemu dengan anggota BTS secara tidak sengaja, kami mohon agar dapat menjaga anggota BTS agar mereka dapat menikmati waktu pribadi mereka.”

Sambil menikmati waktu liburan mereka, BTS tetap mengunggah foto di sosial media resmi group BTS untuk diberikan kepada pada fans yang penasaran dengan situasi mereka saat ini.

Pada tanggal yang bersamaan ketika BigHit menyampaikan libur panjangnya, Jimin BTS menyapa penggemarnya melalui aplikasi V Live. Ketika ditanya apa rencananya saat liburan, ia menjawab, “Aku belum mempunyai rencana. Karena tidak banyak yang aku lakukan ketika sendiri, jadi sepertinya banyak waktu yang terbuang percuma.” Jimin terlihat santai dengan memakai kaos dan topi tanpa riasan di wajahnya.

Ia juga mengatakan, “Pastinya aku akan latihan menyanyi dan sepertinya satu hari akan kurang untuk hanya membuka pintu kulkas. Aku masih belum tahu akan melakukan apa. Dengan istirahat yang baik menurutku itu sudah liburan. Liburan kali ini ingin kulewati dengan baik.”

Pada tanggal 14 Agustus lalu di sosial media dari grup BTS, member BTS lainnya, V, mengunggah sebuah video dengan tulisan ‘good morning.’ Terlihat V yang terlihat duduk di mobil sambil mendengarkan musik.

Meski unggahan yang dibagikan Jimin dan V terbilang singkat, tetapi hal itu sudah mengobati kerinduan ARMY (sebutan untuk fans BTS) di seluruh dunia. BTS menjalani liburan dengan bahagia. Meski tidak disibukkan dengan berbagai jadwal, BTS tetap menarik perhatian. Ini membuktikan BTS benar-benar adalah world class group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here