Red Velvet Akan Comeback dengan Lagu Berjudul ‘Umpah Umpah’

0

by Aisya

image The Reve Festival Day 2 / credit = SM Entertainment

Girlgorup Red Velvet akan melaksanakan comeback dengan summer song penuh semangat berjudul “Umpah Umpah.”

Mini album ketiga Red Velvet berjudul “The Reve Festival Day 2” akan dirilis di semua situs musik pada 20 Agustus pukul 18.00 KST.

Album yang berisi enam lagu dengan berbagai genre dan memiliki title song berjudul “Umpah Umpah”, diharapkan dapat menarik minat penggemar kepada album ini.

“Umpah Umpah” merupakan lagu bergenre uptempo dance dengan ritme disco house. Khususnya, ada yang mengesankan dalam salah satu bait liriknya yang mengandung motif renang yang memiliki arti yang bijaksana.

Red Velvet yang menunjukkan pesona yang menyegarkan dengan merilis lagu summer song yang dapat dinikmati di suasana musim panas dan mereka telah menjadi penyanyi yang sering merilis lagu di musim panas seperti “Red Flavor” pada tahun 2017 dan “Power Up” di 2018. Juga dengan lagu yang akan dirilis yang berjudul “Umpah Umpah”, Red Velvet akan menyegarkan musim panas tahun ini.

Kemarin (13/08) Red Velvet membagikan teaser mini album ketiga “The Reve Festival Day 2” dan juga image teaser yang menampilkan para member yang menunjukkan style baru mereka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here