Hari ini! Kim Jinwoo WINNER Debut Solo

0
28

by Aisya

Kim Jinwoo / credit = YG Entertainment

Kim Jinwoo akan debut sebagai seorang penyanyi solo setelah 5 tahun tergabung bersama group Winner.

Hari ini (14/08) album single solo pertama Kim Jinwoo WINNER bertajuk ‘JINU’s HEYDAY’ akan dirilis pukul 18.00 KST (16.00 WIB) dan sebagai artis solo, ia akan menunjukkan hal yang berbeda. Tiga poin yang harus diperhatikan pada Kim Jinwoo yang akan debut sebagai artis solo.

# Album solo pertama setelah debut 5 tahun

Kim Jinwoo masuk sebagai trainee di YG Entertainment pada tahun 2010. Kim Jinwoo bersama boygroup WINNER telah mendominasi berbagai music chart dan penghargaan musik lainnya dan ia kini siap menyusul Kang Seungyoon dan Song Mino sebagai artis solo.

Dalam album ini Kim Jinwoo akan membawakan aura yang berbeda. Kim Jinwoo dalam wawancara berkata, “Hatiku sangat berdebar karena ini kali pertamanya aku akan merlilis singleku sendiri setelah debut bersama WINNER. Melalui album ini, aku berencana untuk melakukan promosi sebanyak-banyaknya. Aku akan berusaha agar bisa bertemu dengan banyak fans.”

Dengan warna dan performance baru, banyak hal yang patut dinantikan dari Kim Jinwwo setelah 5 tahunnya bersama WINNER.

# Featuring dan Penulis Lagu by Song Mino

Member WINNER, Song Mino, turut serta menulis lirik lagu untuk debut single solo pertama Kim Jinwoo. Dan juga dalam lagu yang berjudul ‘Call Anytime’ ini Song Mino juga ikut muncul sebagai featuring.

Terlebih bukan hanya Song Mino, mulai dari CHOICE37, ZAYVO, HAE, dan beberapa produser YG ikut serta menulis lagu. Suara manis Kim Jinwoo yang dipadukan dengan rap bass unik Song Minho membuat lagu ini penuh harmoni.

# Transformasi Kim Jinwoo sebagai artis solo

Melalui album ini, Kim Jinwoo yang berubah menjadi artis solo menunjukkan berbagai pesona yang tidak bisa dibantah. Dalam MV ‘Call Anytime’ ia menyanyikan tentang perasaaan cinta dengan memainkan berbagai karakter seperti dokter, vampir, pria pemalu, pria seksi, dan yang lainnya.

Penantian debut solo Kim Jinwoo semakin besar, fans terutama pensaran tentang bagaimana penampilannya saat di stage. Jinwoo berharap akan mendapat perhatian bukan sebagai Kim Jinwoo member WINNER, melainkan Kim Jinwoo dengan title solo artist.

Kim Jinwoo mengatakan, “Aku akan berterima kasih jika kalian bisa melihat berbagai pesona yang aku miliki.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here