Tiga Poin Utama yang Membuat Three Meals a Day Wajib Ditonton

0
22

by Aisya

Poster acara Three Meals A Day / credit = tvN

Variety show “Three Meals a Day” sudah ditayangkan mulai 9 Agustus lalu.

Pada episode pertama kemarin diperlihatkan para cast, Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Sodam, pergi ke suatu daerah yang terletak di Gangwon-do. Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Sodam memberikan healing dengan senyumannya yang menyegarkan dengan latar perkebunan yang indah. Dengan cast baru dan cerita yang baru, membuat Three Meals A Day memiliki beberapa poin yang membuat program ini wajib ditonton.

“Three Meals a Day” yang hadir dengan para pendatang baru

“Three Meals a Day” yang kembali setelah 2 tahun mengundang pendatang baru sebagai cast. Program ini sangat ditunggu karena menggambarkan kehidupan di pedalaman dan menjalankan kehidupan yang bergantung dengan alam. Kru produksi menyampaikan bahwa para cast yang tidak terbiasa dengan memasak mencoba membuat masakan mereka sendiri dalam acara ini. PD Yang Seulgi mengatakan, “Beberapa season lalu kami mengenalkan berbagai masakan baru. Kami merindukan waktu dimana para cast banyak memiliki kekhawatiran karena masih baru dalam dunia variety show. Dengan kerinduan itu, kami membawa lagi cast baru ke program ini.” Na Yeong Seok PD menambahkan, “Tiga orang ini sama sekali tidak bisa memasak. Tetapi akan menyenangkan melihat antusiasme mereka untuk belajar dan tantangan yang mereka hadapi.” Mereka memasak dengan tanaman yang ada seperti kentang, brokoli, kubis, dan masih banyak yang lainnya dari kebun mereka sendiri dan sama seperti “Three Meals A Day” di season sebelumnya, mereka juga mempunyai kandang ayam untuk mengambil telur secara langsung. Meski bukan orang yang terampil, tetapi para cast baru ini diharapkan menjadi daya tarik istimewa dari “Three Meals a Day” season kali ini.

Bersama Main Chef Yeom Jung Ah, Peri Air Yoon Se A dan Peri Api Park Sodam

Dengan berita yang mengonfirmasi bahwa Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Sodam akan tampil menjadi cast dalam “Three Meals a Day in Sanchon”, acara ini semakin banyak ditunggu-tunggu. Yang PD menyampaikan, “Kami ingin menampilkan para pemula yang tidak memiliki pengalaman seperti yang ada pada acara Three Meals A Day.” Yang PD juga mengatakan bahwa para kru penasaran dengan tiga orang cast yang belum pernah sekalipun muncul dalam Three Meals a Day series lainnya, dengan bagaimana mereka beradaptasi dengan lingkungan di Sanchon dan menantikan hal baru yang akan disajikan oleh para cast.

Sebelum episode pertama ditayangkan, teaser acara “Three Meals a Day” yang menampilkan cast Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Sodam terlebih dulu ditampilkan. Yeom Jung Ah yang berusaha sekuat tenaga menjadi main chef, Yoon Se A yang penuh energi dan yang bertanggung jawab atas tugas cuci piring dan menyiapkan meja makan, dan maknae Park Sodam yang lihai menghidupkan api dan menyiapkan semuanya. Setelah syuting berakhir mereka berkumpul dan mengatakan, “’Three Meals A Day’ sangat menyenangkan” dan membuat mereka menjadi lebih dekat dengan satu sama lain. Ketiganya menajdi seperti adik beradik sungguhan yang menampilkan chemistry yang hebat.

Jumat malam, kembalinya healing variety show “Three Meals a Day”

Setiap Jumat malam, acara “Three Meals a Day” menyuguhkan sesuatu yang layak untuk ditonton sarana healing dan memberikan senyuman bagi para penonton. Dengan menonton “Three Meals a Day” penonton mendapat perasaan lebih baik di musim panas yang terik ini. Tidak hanya itu, mulai dari beternak ayam hingga kebun yang dipenuhi sayuran yang hijau sebagai bahan untuk memasak, proses menyiapkan makanan hanya dengan menggunakan sesuatu yang ada di alam sekitar diharapkan dapat menjadi sarana healing penonton. Na PD mengatakan, “Kami ingin melihat alam yang hijau.  Saya pikir para penonton mungkin juga merindukan tontonan yang menunjukkan alam,” lalu ia melanjutkan “yang mereka harapkan ada dalam acara ini. Bagus untuk menonton acara ini sarana healing.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here