CIX Ngedate Bareng Bersama 100 Fans

0
27

by Aisya

program ‘Sweet’ Mobidic SBS / credit = SBS

Boygroup CIX (BX, Seunghun, Yonghee, Jinyoung, dan Hyunsuk) melakukan fanservice dengan ngedate bersama fans dalam program Sweet SBS.

Program Sweet merupakan reality show pertama CIX setelah melangsungkan debut dengan mini album pertama bertajuk “Movie Star”.

Pada acara Sweet yang tayang pada 12 Agustus kemarin, Bae Jinyoung yang pernah tergabung dalam boygroup Wanna One memperlihatkan berbagai pesonanya. Di tengah kesibukannya, ia menyiapkan sesuatu untuk para fans seperti, menggambar karikatur wajah member CIX lain. Bae Jinyoung mengatakan, “Kami berusaha menyiapkan yang terbaik agar CIX dapat berkomunikasi dengan para fans,” dan minat pada date ini semakin tinggi. 

Usaha CIX untuk memberikan date yang tak terlupakan bersama 100 orang fans terus berlanjut. Di swalayan dekat asrama, mereka memilih hadiah dan membungkusnya secara langsung untuk diberikan kepada fans. Tidak hanya itu, mereka juga menuliskan pesan yang disertakan dalam hadiah tersebut.

Pada 9 Agustus lalu bersama 100 orang fans, CIX masuk di sebuah lokasi syuting sembari lagu opening “Movie Star” diputar. Berbagai acara yang CIX lakukan bersama para fans seperti, bernyanyi bersama, Q&A, pembagian hadiah, foto bersama selama 30 detik, dan banyak permainan lain yang dilakukan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here