Gerakan Boikot “No Japan” Menyebar ke Industri Hiburan Korea

0
38

by Aisya

Weekly Entertainment / credit = KBS

Tanggal 9 Agustus lalu, acara Weekly Entertainment membahas secara mendalam tentang gerakan boikot Jepang yang menyebar ke industri hiburan Korea saat ini.

Weekly Entertainment mendalami cerita dari artis-artis yang mendukung gerakan boikot yang bertajuk “No Japan” itu. Sementara gerakan boikot produk Jepang sudah menyebar ke seluruh masyarakat, beberapa bintang juga berpartisipasi dalam boikot ini. Melalui SNS pribadi mereka, dari Jung Woo Sung yang menyatakan ikut mendukung gerakan boikot “No Japan” dan dilanjutkan beberapa artis lain seperti Lee Seung Hwan, Lee Siyoung, Gagman Oh Jungtae yang membatalkan liburannya ke Jepang, hingga Kim Jae Wook. Selain itu, film dokumenter mendiang Kim Bok Dong, yang menampilkan kisahnya sendiri sebagai seorang “comfort woman”, telah menjadi topik hangat sejak film itu dirilis. Film yang diproduseri Song Won Geun ini telah menarik perhatian sejak masih direncanakan pembuatannya hingga dirilis. Film Kim Bok Dong menarik perhatian banyak penoton hingga diberikan tagline “film yang harus kalian tahu” pada yang dianggap sesuai dengan situasi saat ini. 

Dalam acara Weekly Entertainment hadir pula aktris Kim Heesun, seorang trendsetter fashion. Dia juga menunjukkan keprofesionalitasnya saat harus melakukan pemotretan dengan pakaian F/W di tengah panasnya musim panas. Dalam acara ini, para host membuat permainan Actor World Cup, di mana ‘Goddess Legend’ Kim Heesun, harus memilih satu nama, diantara nama-nama yang disebutkan seperti Jung Haein, Jang Kiyong, Cha Eunwoo, dan masih banyak lagi. Kim Heesun memilih aktor muda Im Siwan sebagai aktor muda terbaik. Dan juga, Kim Heesun menyiapkan hadiah yang besar untuk anaknya yang sangat menyukai BTS. Dalam siaran langsung Weekly Entertainment juga menghadirkan beberapa bintang tamu. Acara tersebut berubah menjadi tempat eksorsisme seperti film Metamorphosis yang merupakan film horror terbaru. Dalam acara ini para bintang tamu membagikan cerita pengalaman yang terjadi selama syuting serta menceritakan persahabatan mereka dengan akor Korea tampan Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Jo Insung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here