Hari Pertama, Penjualan Film BTS Menempati Peringkat Pertama

0
47

by Aisya


Poster Bring The Soul: The Movie / credit = BigHit Entertainment

Film Bring The Seoul: The Movie yang menceritakan perjalanan world tour BTS mendapatkan reaksi yang luar biasa sejak hari pertama.

Bring The Soul: The Movie tercatat sudah ditonton lebih dari 100.000 orang di hari pertama pada tanggal 7 Agustus lalu dan menempati urutan pertama untuk penjualan. Dalam pasar puncak musim panas film ini memamerkan kekuatannya dengan tingkat penjualan kursi sebesar 34%.

Tidak hanya itu, dengan mencatatkan rating 99% pada CGV Golden Egg Index, 9,8 pada Lotte Cinema Rating, dan 9,79 pada Naver Viewers, telihat para penonton terlihat puas dengan film ini. 

Bring The Soul: The Movie sudah tayang di 112 negara termasuk Korea, Jepang, Amerika, Inggris, Perancis, dan tentunya Indonesia. Film ini mengikuti BTS selagi melakukan world tour bertajuk BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOURSELF’ pada tahun 2018 lalu. Dimulai dari konser di Seoul dan dilanjutkan kota sampai ke Eropa. Sehari setelah menyelesaikan konser di Paris, Perancis, di atas meja kecil di rooftop di Paris, BTS menceritakan tentang world tour mereka. Selain menceritakan penampilan mereka dalam world tour, penonton juga dapat melihat cerita mereka yang ada dibalik layar. 

Di Indonesia film Bring The Soul: The Movie bisa disaksikan di CGV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here