Alasan Im Siwan Memilih Bermain dalam Drama Strangers From Hell

0

by Aisya

Im Siwan dalam drama Strangers From Hell / credit = OCN

Im Siwan mengungkapkan alasan memilih drama Strangers From Hell dalam comeback dramanya. 

Strangers From Hell merupakan drama misteri dimana seorang laki-laki muda yang baru datang ke Seoul merasakan kehidupan seperti di neraka yang diciptakan orang lain di kost yang baru ia datangi. Im Siwan yang baru pertama kali bermain dalam drama OCN dalam comeback-nya ini mendapat banyak perhatian. 

Im Siwan mengatakan ia mengetahui cerita Strangers From Hell dari webtoon. Tentang alasannya memilih drama ini, ia menjawab, “Tema cerita ini belum pernah aku temui dan jalan ceritanya juga seru. Tanpa ragu aku langsung memutuskan untuk mengambil drama ini.” Dia juga menambahkan, “Drama Strangers From Hell diangkat dari serial webtoon dengan judul yang sama yang sangat diminati banyak orang dan drama ini menyajikan cerita adaptasi yang baru dan segar. Aku pikir kami bisa menyapa para penonton dengan para karakter yang lebih spesifik dan cerita yang lebih nyata.”

Bahan dan cerita yang unik telah terbukti melalui karya aslinya serta sinema dramatik OCN yang banyak dikagumi oleh penonton. Dengan nama Im Siwan saja, menjadikan drama ini sebuah harapan besar.

Im Siwan melanjutkan, “Jongwoo datang ke kost ‘Eden’ setelah mengetahui tempat itu murah karena mengetahui hidup di Seoul itu sulit. Di sana, ia bertemu dengan karakter yang hidup dalam neraka yang dibuat oleh mereka sendiri dan mengalami perubahan suasana hati secara perlahan.” dan diketahui ia melakukan analisis karakter sebelum syuting agar dapat memerankan dengan sungguh-sungguh. Ia menambahkan, “Jongwoo yang memiliki banyak pikiran karena para penghuni kos Eden yang mengawasi dan menunjukkan respon yang sensitif terhadap dunia luar.” Dan ia juga mengatakan bahwa drama ini berusaha menyajikan kisah yang sama dengan webtoon asli dengan menunjukkan penampilan sebagai anak muda yang sedang mencari pekerjaan, juga dalam aktingnya ia berkata ia berusaha fokus untuk mengekspresikan kepekaan karakter.

Sebagai penutup Im Siwan mengatakan, “Drama Strangers From Hell dapat dinikmati untuk semua orang, baik untuk yang membaca webtoon ataupun yang baru akan menonton melalui drama kami” dan menyampaikan bahwa semua aktor dan kru produksi melakukan yang terbaik dan ia meminta agar penonton dapat menikmati drama tersebut dari episode pertama yang tidak lama lagi akan tayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here