Drama Kim So Hyun “Love Alarm” Akan Segera Tayang

0

by Aisya

Poster “Love Alarm” / credit = Netflix

Drama Love Alarm yang akan tayang di Netflix telah meliris poster dan teaser.

Menceritakan sebuah aplikasi bernama Love Alarm, yang dapat mendeteksi seseorang dalam jarak 10 meter jika seseorang itu memiliki perasaan terhadap si pemakai aplikasi. Dikisahkan 3 orang yang memiliki kisah cinta di mana mereka hanya bisa mengekspresikan pikiran melalui alarm.

Dalam poster yang dirilis dapat dilihat pemeran utama, yaitu Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram yang berada di antara lalu-lalang kesibukan dunia. Terlihat Sun Oh (Song Kang) yang memandang dengan penuh harap karena menyimpan rasa kepada Jojo (Kim So Hyun) teman dekatnya selama 12 tahun, Jojo yang berubah setelah menggunakan aplikasi Love Alarm, serta hubungan Sun Oh dan Hyeyoung (Jung Ga Ram) yang akan diungkap dalam drama ini.

Drama ini diadaptasi dari webtoon popular berjudul sama dan akan mengikuti kehidupan orang-orang dan menyentuh masalah moral yang dapat timbul karena perasaan yang diakses melalui aplikasi.

Teaser Love Alarm / credit = Netflix

Dalam teaser tersebut diperlihatkan romansa 3 pemeran utama dengan aplikasi Love Alarm. Jojo dan Sun Oh yang mencoba mengetahui perasaan satu sama lain menggunakan aplikasi mulai saling menyukai dan Hyeyoung yang hanya bisa melihat mereka dan tidak memiliki Love Alarm langsung pergi ke Jojo untuk mengatakan perasaannya. Para penonton yang tidak sabar menantikan drama ini juga penasaran tentang siapa yang akan dipilih Jojo diantara Sun Oh dan Hyeyoung. Dan apakah dengan adanya Love Alarm yang berdering ketika ada sinyal cinta, dapat membuat orang-orang semakin bahagia? 

Cerita Love Alarm selengkapnya dapat disaksikan di Netflix mulai 22 Agustus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here