Comeback Seventeen Setelah 7 Bulan, Oh My Girl, Sampai JBJ95 Akan Tampil di M Countdown 

0

by Aisya

Penampil M Countdown / credit = agensi masing-masing

Hari ini (08/08) dikabarkan bahwa Seventeen akan kembali ke panggung setelah 7 bulan lamanya.

Lagu baru Seventeen berjudul “HIT” merupakan dance music dengan genre EDM dan berhasil menduduki peringkat pertama pada chart KPop iTunes di 19 negara. Dalam lagu ini terlihat performance yang powerful dan energi yang meluap dari Seventeen.

Girlgroup Oh My Girl yang telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil dengan mencoba berbagai konsep, akan kembali comeback sebagai peri musim panas. Dengan genre pop electric yang menyegarkan, lagu berjudul “BUNGEE” yang memiliki suasana musim panas juga menunjukkan vocal Oh My Girl yang apik. 

Lagu baru group duo JBJ95 juga bersiap mencairkan musim panas dengan lagu berjudul “Spark”. Setelah mendengarkan lagu itu, rasanya seperti terbang di langit pada malam musim panas.

Dalam 2 album yang dirilis belum lama ini, pesona JBJ95 yang akan ditunjukkan kepada para fans sangat dinantikan.

CIX sudah bersiap untuk melakukan debut menampilkan lagu Movie Star di atas panggung. Movie Star memiliki reff yang adiktif dan dengan bergabungnya crew dance terbaik dunia bernama Just Jerk, membuat para fans semakin menantikan penampilan CIX.

Dikabarkan juga Eunha Girlfriend yang memiliki suara jernih, akan mengcover lagu milik BoA berjudul Atlantis Princess.

Banyak artis yang akan mengisi acara M Countdown diantaranya, Pentagon, ITZY, TRCNG, VAV. VERIVERY, Rocket Punch, Fantastic, D1CE, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here