Running Man akan Mengadakan Fanmeeting Sebagai Perayaan 9 Tahun Mereka

0
49

by Aisya Julia

Running Man akan melaksanakan fanmeeting pertama mereka di Korea dengan tajuk ‘Running 9 Project’. Pecinta Running Man sangat antusias ingin menonton fan meeting tersebut. Hal ini terbukti dari pendaftar yang membludak dengan tingkat kompetisi persentase 25 banding 1.

‘Running 9 Project’ merupakan acara spesial yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus sebagai tanda terima kasih atas support para fans untuk acara yang telah berjalan selama 9 tahun itu.

Seperti yang disampaikan production team, setelah pembukaan pendaftaran yang dimulai pada 28 Juli lalu, yang mendaftar di homepage Running Man sudah mencapai lebih dari 40.000 pendaftar, dan pada tanggal 2 Agustus lalu sudah mencapai 160.000 pendaftar. Meski belum mencapai satu minggu, tingkat kompetisi dari pendaftar yang mencapai 25 banding 1 ini menunjukkan antusias yang sangat luar biasa dari para fans.

Para member di fanmeeting ini akan menampilkan tarian group yang koreografernya merupakan penari terkenal Lia Kim, serta mereka akan menampilkan penampilan spesial bersama para penyanyi terkenal seperti Gummy, A-Pink, Nucksal, Code Kunst, serta Soran. Para member berusaha menampilkan yang terbaik untuk fanmeeting, dan tetap latihan di tengah jadwal padat mereka.

Pendaftaran untuk fanmeeting ini akan ditutup pada 10 Agustus pukul 18.00 KST. Waktu dan tempat pelaksanaan akan diumumkan setelahnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here