Agensi Kangta Memberikan Tanggapan atas Tersebarnya Video Ciuman dengan Seorang Model

0

by Aisya

Kangta dan Woo Joo Ahn / foto = capture dari video unggahan Woo Joo Ahn

Video Ciuman antara Kangta H.O.T dan Woo Joo Ahn tersebar luas. Meski kabar tentang hubungan mereka telah mencuat ke publik, pihak Kangta membantah dengan memberikan jawaban, “Hubungan mereka telah berakhir lama”.

Hari ini (01/08) Woo Joo Ahn mengunggah sebuah video dengan menuliskan caption ‘lovestagram’ di instagram pribadinya.

Video yang tersebar memperlihatkan Kangta dan Woo Joo Ahn sedang bercanda sambil tiduran di sebuah sauna. Dalam video itu, Kangta mengatakan, “Aku sedang berada di Sauna lalu ada perempuan cantik tidur di sampingku”, dilanjutkan dengan Woo Joo Ahn, “Jika ada hal seperti itu, kamu harus menciumnya dengan berani,” Setelah itu, Kangta dan Woo Joo Ahn berciuman. 

capture yang memperlihatkan Kangta dan Woo Joo Ahn

Setelah berita itu tersebar berita tentang hubungan mereka mencuat dan Woo Joo Ahn lansung menghapus video tersebut.

Agensi Kangta, SM Entertainment mengatakan, “Hubungan Kangta dan Woo Joo Ahn telah berakhir bertahun-tahun lalu”, dan melanjutkan, “Video itu diunggah secara tidak sengaja oleh Woo Joo Ahn”.

K-netz memberikan tanggapan bahwa Kangta terjebak dalam hubungan percintaan di saat dia akan melakukan comeback setelah waktu yang lama.

Kangta debut bersama boy group generasi pertama, H.O.T sebagai lead vocal. Pada tanggal 4 Agustus mendatang dia akan merilis lagu berjudul Love Song. Woo Joo Ahn seorang mantan model yang lahir pada tahun 1990. Dia mendapat penghargaan sebagai Famous Model dalam The 3rd Korea Rising Model pada tahun 2014. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here